Sukses


Tampil pada Laga Persib All Stars Vs Borussia Dortmund Legend, I Made Wirawan: Rasanya Luar Biasa

Bola.com, Bandung - Persib All Stars kalah telak 0-4 dari Borussia Dortmund Legend dalam pertandingan 2x35 menit di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (10/9/2023) sore WIB.

Empat gol Borussia Dortmund Legend itu diciptakan David Odonkor pada menit ke-19, Ibrahim Tanko menit ke-41, Jan Koller menit ke-45, dan Dede menit ke-65.

Penjaga gawang Persib All Stars, I Made Wirawan, merasa luar biasa bisa menghadapi para legend Borussia Dortmund, meski kalah telak 0-4. Bahkan, ketiga gol itu tercipta saat gawang Persib All Stars dikawal I Made Wirawan.

"Pertandingan tadi pastinya perasaan saya luar biasa, setelah beberapa bulan tidak main, terus dapat kesempatan untuk main dan bertemu bintang-bintang dunia. Ini perasaan yang luar biasa," jelas kiper legendaris Persib Bandung itu selepas pertandingan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mendapat Pujian

Meski kalah telak, penampilan I Made Wirawan mendapat pujian dari pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Di usianya yang sudah tidak muda, pemain kelahiran Bali itu masih cukup cekatan dalam mengawal gawang.

"Ya, terima kasih coach sudah mau datang juga, terus kasih pujian juga, terima kasih banyak," ungkap I Made Wirawan.

 

3 dari 3 halaman

Bertukar Jersei

Disinggung bertukar jersei dengan Roman Weidenfeller, asisten pelatih Persib musim ini mengaku hal itu sudah direncanakan sejak kemarin saat dipastikan menjadi bagian dari Persib All Stars.

"Tukaran jersei dengan dia itu sudah saya pikirin dari kemarin, dari sebelumnya sudah mengincar dan sudah kebayang dari kemarin-kemarin," kata Made.

"Dan tadi saya sempat ngobrol-ngobrol dengan Roman Weidenfeller dan dia bilang tadi good game," tambah Made Wirawan.

Video Populer

Foto Populer