Sukses


Tiba di China, Hugo Samir Siap Bantu Timnas Indonesia U-24 Raih Medali di Asian Games 2022

Bola.com, Hangzhou - Penyerang Borneo FC, Hugo Samir, bersemangat untuk tampil di Asian Games 2022 bersama Timnas Indonesia U-24. Hugo Samir bertekad membantu tim meraih medali di ajang empat tahunan itu.

Skuad Timnas Indonesia U-24 sudah tiba di Hangzhou, China, pada Sabtu (16/9/2023). Pasukan Indra Sjafri langsung mendapatkan sambutan dari panitia lokal saat mendarat di Bandara Internasional Hangzhou Xiaoshan.

Hugo Samir berkesempatan untuk mewakili Timnas Indonesia U-24 dalam memberikan sambutan untuk akun Instagram resmi Asian Games 2022 saat kedatangan di Hangzhou.

Hugo Samir menceritakan ambisinya untuk membantu Timnas Indonesia U-24 meraih prestasi.

"Nama saya Hugo Samir dan kami dari Indonesia. Kami tergabung di Timnas sepak bola Indonesia. Saya berharap kami bisa bermain bagus dan meraih medali," kata Hugo Samir di akun Instagram tersebut.

2 dari 5 halaman

Unggahan Asian Games 2022

3 dari 5 halaman

Janji Manis

Hugo Samir masuk dalam 22 pemain yang akan membela Timnas Indonesia U-24 pada Asian Games 2022. Pemanggilan ini menjadi yang perdana buat pemain 18 tahun itu di level U-24.

Sebelumnya, Hugo Samir bermain di Timnas Indonesia U-20 dan mengemas enam penampilan. Hugo Samir bertekad siap memberikan penampilan terbaik untuk Timnas Indonesia U-24 pada Asian Games 2022.

"Tentunya buat perkembangan saya sendiri juga sangat baik. Target saya di sini, kalau bisa saya memberikan yang terbaik dan bisa bermain inti di skuad Asian Games nanti," kata Hugo Samir.

4 dari 5 halaman

Bidik Kemenangan

Timnas Indonesia U-24 tergabung di Grup F Asian Games 2022. Pasukan Indra Sjafri akan bersaing dengan Kirgistan, Chinese Taipei, dan Korea Utara.

Hugo Samir berharap timnya bisa meraih kemenangan pada laga pembuka melawan Kirgistan (19/9/2023). Para pemain yang belum bergabung diharapkan bisa menambah kualitas Timnas Indonesia U-24.

"Tentunya kami harus lebih kompak dan semoga pada laga pertama, pemain-pemain yang menyusul sudah bisa bermain dan kompak dengan kita. Jadi, kami bisa memberikan yang terbaik dan bisa menang dipertandingan pertama," jelas Hugo Samir.

5 dari 5 halaman

Daftar Pemain Timnas Indonesia U-24

Kiper: Ernando Ari Sutaryadi (Persebaya Surabaya), Adi Satryo (PSIS Semarang), Daffa Fasya (Borneo FC Samarinda)

Bek: Andy Setyo (Persikabo 1973), Rizky Ridho (Persija Jakarta), Kadek Arel (Bali United), Haykal Alhafiz (PSIS Semarang), Bagas Kaffa (Barito Putera), Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang), George Brown (Persebaya Surabaya)

Gelandang: Dony Tri Pamungkas (Persija Jakarta), Robi Darwis (Persib Bandung), Rachmat Irianto (Persib Bandung), Ananda Raehan (PSM Makassar), Beckham Putra Nugraha (Persib Bandung), Syahrian Abimanyu (Persija Jakarta), Taufany Muslihuddin (Borneo FC Samarinda), Hugo Samir (Borneo FC Samarinda), Egy Maulana Vikri (Dewa United), Ramai Rumakiek (Persipura Jayapura)

Penyerang: Ramadhan Sananta (Persis Solo), Titan Agung (Bhayangkara FC)

Video Populer

Foto Populer