Sukses


BRI Liga 1: Berusaha Tampil Baik Bentuk Balas Jasa Pemain Persib, Levy Madinda untuk Suporter

Bola.com, Bandung - Penampilan pemain Persib Bandung, Levy Clement Madinda usai lawan Persikabo 1973 dipekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 beberapa waktu lalu menuai banyak pujian dari para Bobotoh.

Meski tidak menyumbang gol, peran Levy Madinda saat itu memang ciamik dan cukup membantu membuat Persib mengalahkan Persikabo 2-0.

"Sejak pertama saya tiba, saya bicara ingin memberikan segalanya dan mengerahkan kemampuan terbaik untuk tim, lalu untuk menikmati permainan," ujar Levy Madinda usai latihan di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (20/9/2023).

"Saya juga tentunya ingin membayar apresiasi suporter Persib, karena sejak hari pertama mereka menganggap saya seperti keluarga. Karena itu, saya harus mempersembahkannya kembali semuanya kepada mereka," lanjut Levy Madinda.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Memberikan yang Terbaik

Untuk menghadapi Bhayangkara FC dipekan ke-13 BRI Liga 1 musim ini, Sabtu (23/09/2023) di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Levy Madinda juga siap memberikan yang terbaik demi mempertahankan tren positif Maung Bandung.

"Bagi saya semua pertandingan seperti final. Memang kami akan bermain tandang tapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama," tutur pemain pinjaman dari JDT Malaysia ini.

Madinda menegaskan akan datang ke markas tim berjulukan The Guardians tersebut untuk meraih kemenangan dan pulang dengan membawa tiga poin demi mempertahankan tren positif.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kontribusi Positif

Diakui Madinda dari waktu ke waktu terasa semakin enjoy menjalani permainan bersama Persib meskipun sebagai pemain pinjaman.

Ia pun berharap bisa terus memnberikan kontribusi positif untuk Persib di setiap pertandingannya.

"Dan yang terpenting adalah mendapat tiga poin. Apalagi kalau bermain di kandang sendiri harus mengerahkan segalanya," imbuh pemain bernomor punggung 15 di Persib ini.

"Namun tentu saja setiap pertandingan harus menikmatinya, dan ini adalah sepak bola cara saya, jika tidak seperti itu, maka saya tidak bermain sepak bola," kata Madinda.

"Terkadang saya harus lebih dan kadang cukup, tapi itu dinamis. Yang pasti harus lebih fokus menghadapi laga berikutnya dan menikmatinya," tambah Madinda sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer