Sukses


Adu Taktik Pelatih Bhayangkara FC Vs Persib di BRI Liga 1: Bojan Hodak Unggul Pengalaman

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke 13 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (23/9/2023) malam pukul 19.00 WIB.

Pertemuan tim berjulukan The Guardians versus Maung Bandung ini dipastikan akan cukup ketat mengingat Bhayangkara selaku tuan rumah tentu ingin meraih tiga poin setelah enam laga terahir hanya mendapat kekalahan dan hasil imbang.

Sedangkan Persib tentunya ingin mempertahankan tren positifnya di BRI Liga 1 musim ini setelah dalam lima laga terakhir belum terkalahkan. Tak heran, duel taktik Emral Abus dan Bojan Hodak akan meramaikan pertemuan kedua tim.

Di atas kertas, tentu Bojan Hodak lebih unggul dibandingkan Emral Abus. Maklum, sosok Emral Abus tidak banyak pengalaman dalam meracik klub di Liga 1. Sosoknya sudah tidak asing di dunia sepak bola sebagai intrukstur pelatih.

2 dari 5 halaman

Adu Jam Terbang

Karir Emral Abus sebagai pelatih, lebih kepada sebagai peran pengganti di saat klub bertanding di level internasional seperti Champions Asia.  Ia sempat menjadi pelatih sementara Persib Bandung dan Bali United sebagai pelatih di Liga Champions Asia.

Sementara Bojan Hodak tentu pelatih yang cukup berpengalaman dalam meracik tim, walaupun karirnya sebagai pelatih lebih banyak di negara Malaysia.

Pelatih berpaspor Kroasia itu, hanya sempat melatih PSM Makassar dan kini meracik Persib Bandung menggantikan Luis Milla. Meski sebagai pengganti, Bojan Hodak cukup berhasil mengangkat Persib dibandingkan Emral Abus.

3 dari 5 halaman

Tren di BRI Liga 1

Di bawah polesan Bojan Hodak, tim Persib yang sebelumnya berada di zona degradasi, kini menempati posisi ke 7 di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan raihan poin 18 setelah melewati 12 pertandingan.

Sementara Bhayangkara FC menempati dasar klasemen atau posisi ke 18 dengan raihan poin 6 setelah 12 laga dilalui. Siapa yang mampu memetik tiga poin, Emral Abus atau Bojan Hodak?

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024

Sabtu, 23 September 2023

  • Bhayangkara FC Vs Persib
  • Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming Vidio
5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan Tim Kesayanganmu!

Video Populer

Foto Populer