Sukses


Persija Vs Bali United di BRI Liga 1, Thomas Doll Beri Kabar Baik soal Riko Simanjuntak

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, membawa kabar baik soal Riko Simanjuntak. Menurut Thomas Doll, pemainnya itu sudah kembali berlatih dan berpeluang dimainkan pada laga selanjutnya.

Riko Simanjuntak absen pada laga terakhir Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023/2024. Namun, sang pemain disebut sudah pulih dan siap dimainkan pada laga melawan Bali United (24/9/2023).

"Riko sudah kembali bersama tim dan kita lihat perkembangannya," kata Thomas Doll.

Tak hanya Riko Simanjuntak, pelatih Thomas Doll memberi sinyal pemain lain yang sebelumnya absen sudah bisa kembali. Namun, ada pula pemain yang disebut bakal absen membela Persija Jakarta.

"Begitu juga pemain lain yang bisa bermain pada laga nanti. Meskipun di satu sisi juga ada pemain yang akan absen pada laga itu," jelas Thomas Doll.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tanpa Simic

Sementara itu, pelatih Thomas Doll menyebut Marko Simic bakal absen membela Persija Jakarta pada laga melawan Bali United. Sang pemain masih menjalani pemulihan cedera di Serbia.

Cedera itu dialami Simic pada laga melawan Persik Kediri. Dalam laga itu, Simic hanya bermain selama 30 menit.

"Saya sudah menghubungi Marko Simic saat sampai di Serbia. Betinya bermasalah dan saya berharap bisa segera kembali ke Indonesia lebih cepat," ucap Thomas Doll.

3 dari 5 halaman

Minta Fokus

Pelatih Thomas Doll berharap agar para pemain Persija menaruh fokus penuh saat melawan Bali United. Thomas Doll tak ingin pemainnya lengah seperti saat melawan Arema FC dan Persib Bandung yang berakhir dengan imbang.

"Saya selalu mengingat moment saat kami dengan mudah kehilangan poin pada laga kandang ketika menghadapi Arema dan Persib. Di sana kami banyak melakukan kesalahan individu yang berujung kartu merah," kata Thomas Doll.

"Itu sekali lagi jadi bahan pembelajaran kami untuk laga nanti dan juga harus fokus menghadapi Bali United," jelas Thomas Doll.

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan ke-13 BRI Liga 1

Jumat, 22 September 2023

  • RANS Nusantara FC 1-2 Persis Solo
  • Persita Tangerang 1-0 Dewa United
  • PSIS Semarang 1-0 Barito Putera

Sabtu, 23 September 2023

  • Persikabo 1973 2-3 Persik Kediri
  • Persebaya Surabaya 3-1 Arema FC
  • Bhayangkara FC 1-1 Persib Bandung

Minggu, 24 September 2023

  • PSS Sleman Vs Madura United
  • Persija Jakarta Vs Bali United

Senin, 25 September 2023

  • Borneo FC Vs PSM Makassar
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer