Sukses


2 Pemain Persebaya Alami Kecelakaan Lalu Lintas: Satu Sudah Bisa Latihan, yang Lain Masih Perlu Perawatan

Bola.com, Surabaya - Dua pemain Persebaya Surabaya mengalami kecelakaan tunggal setelah mengikuti latihan tim. Mereka adalah gelandang Andre Oktaviansyah dan kiper Aditya Arya.

Mulanya kedua pemain Persebaya Surabaya ini menghadiri latihan tim yang digelar di Lapangan THOR, Surabaya, Selasa (26/9/2023) sore. Dua pemain itu memang berboncengan. Aditya menyetir, sedangkan Andre yang dibonceng.

Sepulang dari latihan, dua pemain yang berboncengan itu mengalami kecelakaan di Jalan Darmo, Surabaya. Insiden itu berawal dari upaya keduanya ingin memutar balik, tapi tiba-tiba ada mobil yang melaju dari arah belakang.

Tidak ada tabrakan. Tapi, Aditya yang memegang setir tidak bisa mengendalikan motor. Motor kemudian menabrak pohon. Dua pemain itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Premier, Surabaya.

Andre sudah pulang dari Rumah Sakit karena hanya mengalami luka ringan. Sedangkan Aditya perlu perawatan intensif karena mengalami luka yang lebih parah.

“Alhamdulillah Andre sudah ikut latihan karena lukanya lecet-lecet saja. Adit kebetulan sampai hari ini masih diobservasi karena kebetulan luka mayoritas di bagian kepala,” kata Ahmad Ridhoi, dokter tim Persebaya Surabaya.

2 dari 3 halaman

Luka Aditya Lebih Parah Ketimbang Andre

Aditya memang mengalami luka yang lebih parah. Namun, dia tidak mengalami luka bagian dalam. Hanya beberapa lecet di area tubuhnya dan itu tetap memerlukan observasi untuk mengamati kondisi terbarunya.

“Lukanya Adit itu mengalami luka robek di bagian pelipis atas, lumayan besar. Ada di bagian telinga juga robek. Lalu, di hidung ada robek. Lainnya ada lecet biasa di siku dan kaki,” ucap Ridho.

“Kalau dari CT scan, (bagian dalam) baik-baik saja, hanya luka luar saja. Kami observasi per hari,” imbuh dokter alumnus Universitas Airlangga itu.

Andre kemungkinan tetap bisa bertanding dalam pertandingan terdekat. Sedangkan Aditya Arya yang berstatus kiper ketiga belum bisa dipastikan apakah bisa bertanding atau tampil.

Persebaya Surabaya dalam waktu dekat akan melakoni laga tandang ke markas Dewa United dalam pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2023. Duel ini bakal digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (30/9/2023).

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer