Sukses


Cetak Gol Pertama di BRI Liga 1, Oliver Bias Menilai Persija Belum Konsisten

Bola.com, Jakarta - Oliver Bias akhirnya bisa mencetak gol perdananya untuk Persija Jakarta. Bias mencetak gol ke gawang Persis Solo pada Sabtu (30/9/2023).

Gol itu dicetak Oliver Bias secara kilat. Ia mencetak gol ketika pertandingan belum genap berjalan dua menit.

Oliver Bias bercerita mengenai gol itu. Pemain Timnas Filipina itu merasa pertandingan itu sebenarnya berjalan bagus untuk Persija Jakarta, terutama pada awal laga.

Pemilik 11 caps di Timnas Filipina itu pun senang dengan gol pertamanya untuk Persija Jakarta. Sayangnya gol itu tak bisa membuat Macan Kemayoran meraih kemenangan. Laga itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

“Pada menit awal pertandingan semua berjalan sesuai rencana pelatih, kami bisa mencetak gol cepat dan itu adalah gol pertama saya untuk Persija,” ucap Bias di situs resmi Persija Jakarta.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kekurangan

Oliver Bias senang dengan gol perdana yang ia cetak untuk Persija Jakarta. Namun, ia masih belum puas dengan permainan Macan Kemayoran.

Kekurangan itu terlihat ketika menghadapi Persis Solo. Dua gol yang dicetak Laskar Sambernyawa berasal dari kesalahan yang dilakukan oleh pemain Persija.

“Namun, kami masih memiliki kekurangan dan bermain tidak konsisten. Sebab, setelah kami unggul 1-0, tuan rumah bisa membalikkan keadaan menjadi 1-2. Dua gol mereka berawal dari kesalahan kami,” jelas Bias.

 
3 dari 4 halaman

Bisa Konsisten?

Oliver Bias digaet Persija Jakarta pada awal musim 2023/2024. Pemain berusia 22 tahun itu digaet untuk mengisi slot pemain ASEAN.

Sejauh ini Oliver Bias masih belum bisa mendapatkan menit bermain secara reguler di Persija Jakarta. Bias kerap kali dimainkan sebagai pemain pengganti.

Setelah bisa mencetak gol pertama untuk Persija Jakarta, Oliver Bias kini dituntut untuk tampil konsisten. Apalagi Macan Kemayoran belakangan ini sangat sulit meraih kemenangan.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer