Sukses


BRI Liga 1: Kemenangan atas Persita Bikin Alberto Rodriguez Makin Pede Bersama Persib

Bola.com, Bandung - BekĀ Persib Bandung, Alberto Rodriguez, makin percaya diri membela Maung Bandung di BRI Liga 1 2023/2024. Terlebih lagi, Persib baru saja meraih kemenangan besar atas Persita Tangerang dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1.

Hasil pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu membuat Alberto Rodriguez makin optimistis untuk menghadapi setiap pertandingan tersisa di BRI Liga 1 musim ini.

"Kemenangan kemarin adalah pertandingan yang sangat penting untuk naik peringkat di klasemen dan tim bermain dengan sangat fokus. Sangat senang mendapatkan tiga poin lagi. Hasil yang luar biasa," ujar Alberto Rodriguez.

====

Yuk gabungĀ channel whatsapp Bola.comĀ untuk mendapatkanĀ berita-beritaĀ terbaruĀ tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.Ā Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bidik Clean Sheet Saat Hadapi Persebaya

Pemain asal Spanyol ini berharap bisa kembali membantu Persib Bandung mencatatkan clean sheet ketika menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-15 BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (7/10/2023) sore.

"Untuk pertandingan berikutnya, tujuan saya adalah terus membantu tim untuk melanjutkan dinamika yang baik dalam mendapatkan poin dan jika mungkin clean sheet lagi, maka jauh lebih baik," ujar Alberto Rodriguez.

3 dari 4 halaman

Pertahanan Makin Solid

Sempat absen dalam dua pertandingan secara beruntun karena cedera, yaitu ketika melawan Persija Jakarta dan Persikabo 1973, pemain bernomor punggung 22 di Persib Bandung ini kembali menjadi andalan di lini pertahanan.

Duet bersama Nick Kuipers membuat lini pertahanan tim berjulukan Pangeran Biru cukup kukuh dari gempuran lawan, terutama ketika melawan Persita Tangerang. Alberto mengakui kemenangan telak melawan Persita merupakan hasil kerja keras tim.

"Semoga dua pertandingan tandang kami nanti bisa berhasil dengan kemenangan, agar kami bisa ke puncak klasemen," harap pemain berusia 30 tahun ini sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer