Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Arema FC Vs Borneo FC

Bola.com, Gianyar - Arema FC menjalani laga sulit dengan menjamu Borneo FC pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (6/10/2023) malam WIB. Mampukah Arema FC melanjutkan tren positif saat menjamu sang pemuncak klasemen?

Singo Edan baru saja meraih kemenangan 2-1 atas PSS Sleman pada pekan ke-14 BRI Liga 1. Dua gol penalti Gustavo Almeida membawa Arema FC mengamankan tiga poin. Kemenangan itu memang belum mampu mengangkat Arema FC dari zona bahaya.

Singo Edan masih berada di peringkat ke-16 dalam klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan 13 poin, unggul empat poin dari Persikabo 1973 dan terpaut satu poin di bawah Persita Tangerang yang ada di ambang batas aman.

Namun, ujian yang harus dihadapi Arema FC tidaklah mudah. Singo Edan harus menjamu Borneo FC dalam laga kandang terusir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Borneo FC saat ini adalah tim yang berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Kemenangan 2-1 di kandang Madura United membuat Borneo FC berhasil menggeser tim tuan rumah dari puncak klasemen BRI Liga 1. Tim yang punya julukan Pesut Etam itu memiliki 28 poin dari 14 laga, unggul satu poin dari Madura United yang ada di posisi kedua.

Dengan tren positif empat kemenangan dalam lima laga terakhir, Borneo FC memang punya kans lebih besar untuk meraih kemenangan atas Arema FC. Apalagi Borneo FC sudah membuktikan diri mampu menang di markas Madura United.

Bagaimana akhir dari pertarungan Arema FC dan Borneo FC pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 ini? Jangan lewatkan keseruannya lewat live streaming dengan mengikuti panduan ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Arema FC vs Borneo FC

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Jumat, 6 Oktober 2023

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=2972442)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Arema FC (4-4-2): Julian Schwarzer (kiper); Rifad Marasabessy, Ichaka Diarra, Bagas Adi, Achmad Maulana (belakang); Jayus Hariono, Charles Raphael, Dendi Santoso, Ariel Lucero (tengah); Dedik Setiawan, Gustavo Almeida (depan).
  • Pelatih: Fernando Valente
  • Borneo FC (3-4-3): Nadeo Argawinata (kiper); Diego Michiels, Leo Lelis, Silverio (belakang); Fajar Fathur Rahman, Hendro Siswanto, Adam Alis, Leo Guntara (tengah); Terens Puhiri, Felipe Cadenazzi, M. Sihran (depan).
  • Pelatih: Pieter Huistra
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer