Sukses


Gawat! Jelang Kontra Persita di BRI Liga 1, Persik Dipastikan Tanpa Jefinho

Bola.com, Kediri - Berbagai kendala masih dialami Persik menjelang lawatan ke markas Persita, Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu (8/10/2023), pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024.

Pada latihan terakhir di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Kamis (05/10/2023), Jefinho dan Riyatno Abiyoso, menepi di pinggir lapangan dalam penanganan fisioterapis.

Jefinho, striker asing asal Brasil, masih berkutat dengan cedera lutut. Sementara Abiyoso didera cedera pinggang.

"Jefinho dan Abiyoso out. Mereka tak bisa dibawa ke Tangerang melawan Persita," kata Marcelo Rospide, pelatih Persik.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kondisi Flavio Silva

Sementara tiga pemain lainnya, Faris Aditama, Adi Eko Jayanto, dan Miftahul Hamdi hanya melakukan joging ringan memutari lapangan.

Kendati begitu, Rospide memberikan kabar gembira dengan pulihnya Flavio Silva. Penyerang berpaspor Portugal itu dipastikan bisa diturunkan menghadapi Persita.

"Flavio fit seratus persen. Ini kabar gembira bagi kami. Persik punya alternatif untuk posisi penyerang. Setidaknya skema penyerangan kami lebih variatif," tutur Rospide.

 

 

3 dari 4 halaman

Persiapan Bagus

Arsitek asal Brasil itu juga menyebut persiapan Macan Putih sangat bagus.

"Kami lebih fokus di pertahanan, karena Persita punya deretan penyerang bagus. Tapi kami juga siapkan skema serangan dengan memanfaatkan momen di pertandingan nanti," ucapnya.

Persita sendiri menuju pertandingan ini dengan modal buruk. Mereka baru saja dikalahkan Persib Bandung dengan skor 0-5. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer