Sukses


Reaksi Bobotoh setelah Persib Menang di Kandang Persebaya: Main Bagus, Nuhun Sib!

Bola.com, Surabaya - Persib Bandung tampil luar biasa pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024. Maung Bandung menang 3-2 di markas Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/20/2023) sore WIB.

David Da Silva menjadi bintang pada laga ini. Penyerang asal Brasil itu mencetak dua gol. Menariknya, Da Silva adalah eks pemain Persebaya Surabaya.

Satu gol Persib Bandung yang lain dicetak oleh Ciro Alves pada awal babak pertama. Sementara dua gol Persebaya pada laga ini dicetak oleh Bruno Moreira.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung naik ke posisi tiga klasemen sementara. Pasukan Bojan Hodak mengoleksi 27 poin sejauh ini.

Bobotoh pun menyambut gembira kemenangan Persib Bandung di kandang Persebaya. Mereka mengungkapkannnya di media sosial.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Main Bagus

Netizen dengan akun @secondchild__ terkesan dengan permainan Persib Bandung sore ini. Ia pun berterima kasih atas hal itu.

"Wow, nuhun," katanya. 

Netizen yang lain dengan akun @Ad_Deryan tak ragu memberikan pujian kepada permainan Persib Bandung. Terutama proses terciptanya ketiga gol Maung Bandung.

"Permainannya bagus Sib , koordinasi golnya dapet," pujinya.

3 dari 5 halaman

Belum Terkalahkan

Kemenangan di markas Persebaya Surabaya semakin mempertajam rekor apik Persib belakangan ini. Mereka tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir. Hal itu tampak disadari betul oleh @sywofm

"Still unbeaten," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Kritik Wasit

Ada satu keputusan wasit yang cukup kontroversial pada laga ini. Keputusan yang dimaksud adalah pemberian penalti untuk Persebaya pada pertengahan babak pertama.

Netizen dengan akun @Catatan_ali7 melihat momen itu untuk memberikan kritik kepada wasit.

"Usaha wasit membantu Persebaya sudah maksimal, tapi Tuhan berkehendak lain," sindirnya.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer