Sukses


BRI Liga 1: Misi Sulit David da Silva saat Persib Hadapi Borneo FC di Samarinda

Bola.com, Bandung - Laga big match bakal tersaji pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung bersua Borneo FC Samarinda. Duel kedua tim digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023).

Pertandingan diprediksi bakal berjalan sengit dan menarik mengingat kedua tim dalam kepercayaan diri tinggi. Persib dan Borneo FC sama-sama mencatatkan kemenangan beruntun dari tiga pertandingan terakhirnya.

Penyerang Persib, David da Silva memastikan kesiapannya untuk menghadapi Borneo FC. Pemain berpaspor Brasil tersebut dalam kondisi fit dan siap tempur demi meraih kemenangan.

"Fokus dan seratus persen untuk menghadapinya. Mempersiapkan mental tentu sangat penting untuk pertandingan besar ini," tegas David kepada wartawan.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

2 dari 4 halaman

Bukan Laga Mudah

Akan tetapi, David menyadari untuk mengalahkan Borneo FC bukan hal yang mudah. Tim berjuluk Pesut Etam tersebut merupakan kandidat kuat peraih gelar juara BRI Liga 1.

Apalagi, Borneo FC bakal tampil di hadapan suporter sendiri. Hal ini tentu jadi misi sulit bagi Armada Maung Bandung untuk meraih poin penuh di markas Borneo.

"Borneo merupakan kandidat kuat untuk bisa meraih gelar dan menghadapi mereka di kandangnya sendiri selalu menjadi misi yang sulit untuk mendapat tiga poin," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Fokus

Maka dari itu, David meminta timnya untuk tidak lengah sepanjang pertandingan dan tetap waspada dengan ancaman Borneo FC.

"Jadi kami harus bersatu dan juga fokus untuk menjadikan pertandingan besar ini sesuai dengan keinginan kami," terangnya.

David da Silva dipastikan akan menjadi tumpuan lini depan Persib dipertandingan nanti. Pemain berusia 33 tahun ini diketahui mempunya naluri mencetak gol yang tajam.

Hingga pekan ke-15, David tercatat sudah mengemas 10 gol. Terakhir, David sukses menyumbangkan dua gol saat menghadapi mantan klubnya, Persebaya Surabaya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer