Sukses


Jelang Laga Melawan RANS di BRI Liga 1, Persija Matangkan Sisi Taktik

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan kembali berlaga di BRI Liga 1 2023/2024. Minggu (22/10/2023), tim asuhan Thomas Doll akan menjamu RANS Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Laga itu sangat penting bagi Persija Jakarta. Macan Kemayoran perlu meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

Persija Jakarta diketahui duduk di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 20 poin. Di sisi lain, RANS Nusantara duduk nyaman di posisi keenam dengan 26 poin.

Gelandang Persija Jakarta, Resky Fandi mengungkapkan persiapan yang dilakukan timnya untuk menghadapi pertandingan tersebut.

“Pekan kemarin bisa dibilang kami lebih fokus latihan peningkatan fisik, jelang beberapa hari melawan RANS kami sudah mulai banyak berlatih taktikal," ungkap Resky Fandi dilansir dari situs resmi Persija Jakarta.

----

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Semakin Intens

Resky Fandi menyebut intensitas latihan Persija Jakarta semakin meningkat. Terutama ketika laga melawan RANS Nusantara semakin dekat.

Menurut Resky Fandi, hal itu sesuai dengan keinginan tim pelatih Persija Jakarta. Thomas Doll dan kawan-kawan ingin Persija kembali konsisten di jalur kemenangan.

"Latihan pun pastinya semakin intens, karena pelatih mengharapkan perubahan positif di tim,” kata Resky.

3 dari 4 halaman

Tantangan

Namun, latihan yang keras itu tak akan berguna jika para pemain Persija Jakarta tak mampu mengaplikasikannya saat menghadapi RANS Nusantara. Hal itu menurut Resky Fandi menjadi tantangan bagi para penggawa Macan Kemayoran.

Tak lupa, Reskuy Fandi pun mengutarakan harapannya yakni bisa membawa Persija Jakarta meraih tiga poin penuh saat menghadapi RANS Nusantara.

“Sekarang tantangan kami adalah mengaplikasikan semua arahan pelatih di lapangan. Semoga semua berjalan lancar hingga hari pertandingan,” ujarnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer