Sukses


Persib Bertandang ke Markas Pemuncak Klasemen BRI Liga 1, Ciro Alves: Kami Siap Fight!

Bola.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves, menegaskan kesiapan timnya menghadapi tuan rumah Borneo FC dalam laga pekan 16 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (21/10/2023) malam WIB.

Persib Bandung bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda, untuk menghadapi sang pemuncak klasemen sementara, Borneo FC.

Ciro Alves pun mengakui Borneo FC adalah lawan yang sulit karena mereka adalah tim yang sangat bagus dan bermain kompak di setiap posisinya. Namun, itu tak membuat Persib Bandung gentar.

"Namun, saya dan rekan-rekan setim sudah siap untuk fight di pertandingan melawan Borneo FC nanti," ujar Ciro Alves di Bandung, Jumat (20/10/2023).

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cetak Gol jika Peluang Datang

Ketika ditanya mengenai target mencetak gol seperti yang dilakukannya dalam laga tandang Persib Bandung lainnya, Ciro Alves menegaskan tak akan melewatkan kesempatan itu.

Namun, ia menegaskan bahwa tugas utamanya sebagai winger adalah memberikan assist untuk David da Silva yang menjadi striker.

"Saya mencetak enam atau tujuh gol ketika laga tandang. Itu normal, ini sepak bola dan posisi saya winger. Tugas utama saya memberikan assist kepada David, tetapi jika memiliki kesempatan mencetak gol, saya akan mencobanya," lanjut Ciro.

3 dari 4 halaman

Tidak Akan Mudah

Namun, Ciro Alves menegaskan pertandingan melawan Borneo FC tidak akan semudah membalikkan tangan. Apalagi Borneo FC saat ini berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

"Namun, saya akan mencoba mencetak gol atau memberikan assist. Saya akan melakukan yang terbaik ketika melawan Borneo FC nanti," ujar Ciro Alves.

Ciro mengakui Borneo FC yang dibesut Pieter Huistra merupakan tim yang sangat kompak dan bagus sehingga mampu memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

"Jadi ini adalah laga berat bagi Persib karena Borneo FC juga main di kandang. Mereka pasti motivasi ganda. Namun, Persib sudah siap untuk pertandingan ini, menurut saya ini akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton oleh suporter," ucap Ciro.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer