Sukses


BRI Liga 1: Usai Bungkam Madura United, Selanjutnya Dewa United Ingin Kandaskan Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Dewa United punya jadwal menarik. Pada pekan ke-16 dan 17 BRI Liga 1 2023/2024, skuad asuhan Jan Olde Riekerink harus berturut-turut melawan dua tim papan atas.

Pada pekan ke-16, Dewa United bersua Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, 22 Oktober lalu.

Hasilnya, Dewa United sukses mengalahkan tim posisi dua klasemen itu dengan skor 4-1.

Menariknya selanjutnya Dewa United bakal bertemu pimpinan klasemen, Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, 29 Oktober nanti.

Akankah Borneo FC bakal bernasib sama seperti Madura United?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lanjutkan Tren Positif

Pemain belakang Dewa United FC, Risto Mitrevksi nampaknya semakin termotivasi pasca kemenangan yang diraih atas Madura United hari Minggu (22/10/2023) kemarin.  

"Hasil kemarin (lawan Madura United) adalah kemenangan besar untuk kami. Tentunya kami berharap bisa terus melanjutkan tren positif ini," kata Mitrevksi. 

Pemain asal Makedonia Utara ini pun menyebut bila timnya memang sudah mempelajari gaya bermain Madura United.  

"Kami memang sudah menganalisa mereka. Saat skor 2-1, kami memang punya tekad untuk mencetak gol lagi untuk memastikan kemenangan. Kami pun berhasil melakukannya dengan serangan balik," ujar Mitrevksi.

3 dari 4 halaman

Komentar Coach Jan

Sementara itu pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink mengungkapkan kunci sukses kemenangan timnya atas tuan rumah Madura United hari Minggu (22/10/2023) kemarin.  

Menurut Jan, kemenangan kemarin lantaran para pemainnya mampu menjalankan strategi yang sudah disiapkan dengan sangat baik.  

"Kemenangan ini adalah tentang bagaimana para pemain mengeksekusi rencana kami dengan baik. Saya sangat bangga dengan apa yang kami tunjukkan sebagai sebuah tim," kata Jan.

Lebih lanjut, Jan juga dibuat bangga dengan cara bermain Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan di laga kemarin.  

"Bagi saya juga hasil ini bukan hanya sekedar angka. Namun bagaimana cara kami bermain dengan memanfaatkan cara bermain lawan," ujar pelatih asal Belanda ini. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer