Sukses


BRI Liga 1: Syahrian Abimanyu Termotivasi Bantu Persija Nodai Catatan Kandang PSIS

Bola.com, Semarang - Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu, menegaskan tak silau dengan catatan kandang PSIS Semarang pada BRI Liga 1 2023/2024. Persija diakui Abimanyu termotivasi untuk menodai catatan positif milik PSIS saat bermain di kandang.

Persija Jakarta akan menantang PSIS Semarang pada laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (29/10/2023) malam WIB. PSIS tentu bakal menjadi lawan yang tak mudah karena bermain di depan pendukungnya.

Selain itu, PSIS juga punya catatan positif saat bermain di kandang. Dalam delapan laga kandang, PSIS hanya kalah sekali, imbang sekali, dan meraih enam kemenangan.

"Tentu kami semua sudah siap melawan PSIS. Seperti yang kita semua tahu PSIS sering mendapat hasil yang positif di kandang mereka," kata Syahrian Abimanyu.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Justru Termotivasi

Syahrian Abimanyu justru menegaskan, catatan positif yang dimiliki PSIS Semarang dalam laga kandang semakin memotivasi Persija Jakarta. Syahrian Abimanyu menegaskan, Persija siap membawa pulang poin penuh dari kandang PSIS.

"Dengan raihan hasil yang selama ini mereka raih, justru kami lebih semangat dan itu akan menjadi motivasi untuk membawa pulang tiga poin dari Semarang," tegas Syahrian Abimanyu.

Laga ini menjadi pertemuan pertama kedua tim di Stadion Jatidiri pada era Liga 1. Pada dua laga kandang sebelumnya melawan Persija, PSIS bermain di Maguwoharo dan Kapten I Wayan Dipta.

3 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan ke-17

Jumat, 27 Oktober 2023

  • Persik Kediri 4-0 Persebaya Surabaya
  • Barito Putera 1-1 Persikabo 1973

Sabtu, 28 Oktober 2023

  • Arema FC 1-1 Madura United
  • Persib Bandung 4-1 PSS Sleman
  • Borneo FC 3-1 Dewa United

Minggu, 29 Oktober 2023

  • Persis Solo Vs Bhayangkara FC
  • PSIS Semarang Vs Persija Jakarta

Senin, 30 Oktober 2023

  • RANS Nusantara FC Vs PSM Makassar
  • Bali United Vs Persita Tangerang
4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer