Sukses


BRI Liga 1: Witan Sulaeman Jadi Pahlawan Kemenangan Persija atas PSM, Pujian Mengalir dari Thomas Doll

Bola.com, Parepare - Persija Jakarta sukses mengakhiri tren buruk yang sudah terjadi dalam lima laga terakhir. Macan Kemayoran menang 3-2 atas PSM Makassar, Jumat (3/11/2023) malam WIB.

Kemenangan itu terasa lebih manis bagi Persija Jakarta. Sebab, Macan Kemayoran meraih kemenangan di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare yang menjadi markas PSM Makassar.

Witan Sulaeman menjadi pahlawan Persija Jakarta pada laga itu. Eks pemain FK Senica itu mencetak dua gol ke gawang PSM.

Penampilan apik Witan Sulaeman pun memancing pujian dari sang pelatih, Thomas Doll. Pelatih asal Jerman itu merasa Witan tampil fantastis.

"Menurut saya semua pemain Persija benar-benar berkonsentrasi. Kami punya Witan yang tampil fantastis, ia mencetak dua gol yang sangat penting karena ia tidak selalu menghuni tim inti. Maka itu adalah reaksi fantastis dari dia," kata Doll dalam konferensi pers selepas pertandingan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bangga

Thomas Doll sangat bangga dengan permainan Persija Jakarta. Para pemain Macan Kemayoran bekerja sangat keras untuk meraih kemenangan di kandang PSM.

Selain itu, Persija juga tak tampil dengan kekuatan penuh pada laga ini. Bek asing andalan mereka, Ondrej Kudela, harus absen karena cedera.

"Saya sangat bangga bisa melihat permainan terbaik yang diberikan para pemain untuk laga ini. Dan ini permulaan di paruh kedua musim, dan ini merupakan awal yang sangat bagus. Dan kami bisa lupakan paruh musim yang pertama," jelas Doll.

3 dari 4 halaman

Satu Laga Sebelum Jeda Internasional

Persija Jakarta akan kembali ke kandangnya. Skuad Macan Kemayoran akan menjamu Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Kamis (9/11/2023).

Itu adalah laga terakhir yang akan dijalani Persija Jakarta sebelum datangnya jeda internasional. Macan Kemayoran baru akan bermain pada 27 November 2023, menghadapi Bhayangkara FC.

Peluang Persija Jakarta untuk meraih kemenangan atas Persikabo 1973 sangat besar. Tim asuhan Aji Santoso tampil buruk di BRI Liga 1 2023/2024. Mereka masih terjebak di zona degradasi.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer