Sukses


Cetak 2 Gol dan Bantu Persija Menang di BRI Liga 1, Witan Sulaeman Dipuji Setinggi Langit

Bola.com, Parepare - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memberikan pujian setinggi langit untuk Witan Sulaeman yang mencetak dua gol dalam laga melawan PSM Makassar di BRI Liga 1 2023/2024, Jumat (3/11/2023).

Bertanding di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Persija Jakarta berhasil unggul dua gol lewat aksi Witan Sulaeman (27') dan Ryo Matsumura (49'). Setelah itu, PSM menyamakan kedudukan melalui Safrudin Tahar (61') dan Victor Mansaray (63').

Persija kemudian kembali unggul berkat gol yang disarangkan Witan (82'). Gol itu menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta di markas PSM Makassar.

"Menurut saya, semua pemain benar-benar berkonsentrasi. Kami punya Witan Sulaeman yang tampil fantastis. Dia mencetak dua gol," kata Thomas Doll.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadi Pembuktian

Pelatih Thomas Doll juga menyebut sumbangan dua gol dari Witan Sulaeman menjadi pembuktian. Maklum, Witan jarang bermain sebagai pemain inti Persija Jakarta musim ini.

Sejauh ini, Witan Sulaeman sudah bermain 17 kali untuk Persija di BRI Liga 1 yang mana 11 di antaranya bermain sebagai starter. Pemain Timnas Indonesia itu juga telah mencetak dua gol dan empat assist.

"Yang sangat penting karena dia tidak selalu menghuni tim inti. Penampilan itu adalah reaksi fantastis darinya," tegas Thomas Doll.

3 dari 4 halaman

Jadwal dan Hasil Lengkap Pekan ke-18

Rabu, 1 November 2023

  • Madura United 0-1 Persib Bandung

Kamis, 2 November 2023

  • Arema FC 2-1 Dewa United
  • Bhayangkara FC 1-1 PSIS Semarang
  • Borneo FC 3-0 Persik Kediri

Jumat, 3 November 2023

  • PSS Sleman 0-1 Bali United
  • PSM Makassar 2-3 Persija Jakarta

Sabtu, 4 November 2023

  • Persikabo 1973 Vs RANS Nusantara FC
  • Persita Tangerang Vs Barito Putera
4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer