Sukses


Persija Sikat PSM di BRI Liga 1, Witan Sulaeman: Awal Kebangkitan!

Bola.com, Parepare - Persija Jakarta meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Gelora B.J. Habibie, Jumat (3/11/2023) malam WIB.

Pada laga tersebut, Persija Jakarta meraih kemenangan melalui gol Witan Sulaeman (27', 82') dan Ryo Matsumura (49'). Adapun gol PSM Makassar dicetak Safrudin Tahar (61') dan Victor Mansaray (63').

Witan bersyukur dengan kemenangan yang diraih Persija Jakarta. Menurut Witan kemenangan ini diraih berkat kerja keras semua orang di tim.

"Alhamdulillah, kami bisa memenangi pertandingan. Tentunya ini berkat kerja keras pemain dan pelatih," kata Witan Sulaeman.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Awal Kebangkitan

Witan Sulaeman juga menyebut kemenangan atas PSM Makassar menjadi awal kebangkitan dari Persija Jakarta. Maklum, dalam lima laga sebelumnya Persija tak mampu meraih kemenangan di BRI Liga 1 2023/2024.

"Kami sebelumnya sudah meraih kemenangan dan akhirnya hari ini menang. Hasil ini jadi awal kebangkitan Persija untuk memulai putaran kedua ini," tegas Witan Sulaeman.

"Kami sangat senang mendapatkan tiga poin dari pertandingan ini," jelas Witan.

3 dari 5 halaman

Dapat Pujian

Sementara itu, pelatih Thomas Doll tak lupa melayangkan pujian terhadap Witan Sulaeman yang mencetak dua gol. Menurut Doll, gol itu menjadi pembuktian sang pemain yang selama ini jarang mendapatkan tempat di skuad inti.

"Menurut saya, semua pemain benar-benar berkonsentrasi. Kami punya Witan Sulaeman yang tampil fantastis. Dia mencetak dua gol," kata Thomas Doll.

"Yang sangat penting karena dia tidak selalu menghuni tim inti. Penampilan itu adalah reaksi fantastis darinya," tegas Thomas Doll.

4 dari 5 halaman

Jadwal dan Hasil Lengkap Pekan ke-18

Rabu, 1 November 2023

  • Madura United 0-1 Persib Bandung

Kamis, 2 November 2023

  • Arema FC 2-1 Dewa United
  • Bhayangkara FC 1-1 PSIS Semarang
  • Borneo FC 3-0 Persik Kediri

Jumat, 3 November 2023

  • PSS Sleman 0-1 Bali United
  • PSM Makassar 2-3 Persija Jakarta

Sabtu, 4 November 2023

  • Persikabo 1973 Vs RANS Nusantara FC
  • Persita Tangerang Vs Barito Putera
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer