Sukses


3 Pemain Andalan PSIM yang Bisa Mempermalukan FC Bekasi City di Pegadaian Liga 2: Berbekal Pengalaman

Bola.com, Jakarta - PSIM Yogyakarta akan memulai putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023/2024 dengan melawat ke markas FC Bekasi City. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Senin (6/11/2023) sore WIB.

Saat ini PSIM Yogyakarta berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup 2 Pegadaian Liga 2 dengan torehan 13 poin. Hasil dari empat kemenangan, sekali imbang dan kalah.

Laskar Mataram punya poin yang sama dengan FC Bekasi City yang nangkring di puncak klasemen. Namun, PSIM kalah head to head karena pada partai pembuka kalah 2-3 dari Bekasi City.

Klub berjulukan Laskar Mataram itu tentu berambisi memetik poin penuh di kandang lawan. Mereka mengincar empat kemenangan beruntun dalam partai tandang.

Selain itu, pasukan Kas Hartadi bertekad membalas kekalahan pada putaran pertama lalu. Tambahan tiga poin otomatis membawa Hariono dkk. menggeser tuan rumah dari singgasananya.

Melihat fakta diatas, pertandingan nanti dipastikan berjalan menarik. Lantas, siapa saja pemain PSIM Yogyakarta yang bakal menjadi ancaman buat FC Bekasi City di Pegadaian Liga 2?

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hariono

Yang pertama ada Hariono. Gelandang berusia 38 tahun itu menjadi pemain penting di lini tengah PSIM Yogyakarta. Posisinya tak tergantikan hingga enam pekan Liga 2 bergulir.

Hariono tampil sebanyak enam kali atau 540 menit bermain. Performa mantan pemain Bali United itu tidak pernah mengecewakan. Dia merupakan tipikal gelandang yang beringas dan tanpa kompromi dalam memotong serangan lawan.

3 dari 4 halaman

Ghulam Fatkur

Berikutnya ada Ghulam Fatkur. Gelandang serang asal Malang, Jawa Timur itu didatangkan PSIM Yogyakarta pada musim lalu. Pada musim perdananya, Ghulam mencatat lima penampilan, sebelum akhirnya kompetisi dihentikan imbas Tragedi Kanjuruhan.

Sementara di Liga 2 musim ini, pemain berusia 24 tahun itu bermain sebanyak empat laga atau 298 menit bermain. Ghulam Fatkur selalu jadi pilihan utama Kas Hartadi.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu dikenal memiliki kecepatan. Piawai dalam mengatur serangan, juga kemampuan mencetak gol yang cukup oke. Menarik ditunggu aksi pemain yang satu ini dalam menyulitkan pertahanan tuan rumah.

4 dari 4 halaman

I Nyoman Sukarja

I Nyoman Sukarja menjadi salah satu pemain PSIM Yogyakarta yang patut mendapat atensi khusus dari FC Bekasi City. Seperti dua di atas, posisi Sukarja juga hampir tak tergantikan di skuad Laskar Mataram.

Penyerang kelahiran Badung, Bali itu mencatat enam penampilan sejauh ini. Meski tidak selalu bermain penuh, keberadaan Nyoman Sukarja sangat dibutuhkan di lini depan PSIM Yogyakarta.

Pemain berusia 34 tahun itu juga sudah mengukir satu gol plus assist buat Laskar Mataram. Sebiji golnya dicetak ke gawang Nusantara United dan satu assist saat melawan Perserang Serang.

Video Populer

Foto Populer