Sukses


PSM Pinjamkan Rizky Pellu ke RANS Nusantara FC Sampai Akhir Musim BRI Liga 1

Bola.com, Makassar - Kabar mengejutkan datang dari PSM Makassar. Klub asal Sulawesi Selatan itu memutuskan untuk meminjamkan Rizky Pellu ke RANS Nusantara FC pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 2023/2024.

Rizky Pellu akan membela RANS Nusantara FC sampai akhir musim BRI Liga 1 2023/2024. Keputusan itu harus diambil karena sang pemain minim kesempatan bermain bersama PSM Makassar.

"PSM Makassar melepas Rizky Pellu di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Pellu, dilepas dengan status peminjaman. Dengan durasi peminjaman hingga akhir musim ini," bunyi keterangan resmi PSM.

Rizky Pellu musim ini lebih sering duduk di bangku cadangan PSM Makassar. Pemain berusia 31 tahun itu cuma bermain tujuh menit dalam tiga laga BRI Liga 1 2023/2024.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Doakan yang Terbaik

RANS Nusantara FC menjadi klub keenam sepanjang karier Rizky Pellu. Sebelumnya, sang pemain sudah pernah membela Persis Solo, Pelita Bandung Raya, Mitra Kukar, Bali United, dan PSM Makassar.

Namun, PSM menjadi klub yang paling sering dibela Rizky Pellu dalam dua edisi kariernya. PSM mendoakan agar sang pemain bisa berkontribusi pada tim barunya selama masa peminjaman itu.

"Manajemen Pasukan Ramang berharap Rizky Pellu bisa berkontribusi dan sukses bersama klub peminjamnya. Ewako!," tegas pernyataan tersebut.

3 dari 5 halaman

Unggahan PSM Makassar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar)

4 dari 5 halaman

Jadwal dan Hasil Pekan ke-19 BRI Liga 1

Rabu, 8 November 2023

  • Persib Bandung Vs Arema FC
  • Persik Kediri Vs Madura United
  • Persis Solo Vs PSS Sleman

Kamis, 9 November 2023

  • Barito Putera Vs Persebaya Surabaya
  • PSIS Semarang Vs Persita Tangerang
  • RANS Nusantara FC Vs Bhayangkara FC

Minggu, 12 November 2023

  • Bali United Vs Borneo FC
  • Dewa United Vs PSM Makassar
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer