Sukses


BRI Liga 1: Putu Gede Resmi Tinggalkan Persib, Dikembalikan ke Bhayangkara FC

Bola.com, Bandung - Bek kanan Persib Bandung, I Putu Gede Juni Antara, resmi meninggalkan Persib Bandung. Ia hanya setengah musim berseragam Pangeran Biru.

Putu Gede harus kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC, setelah pertandingan melawan Arema FC di pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/2024, Rabu (8/11/2023) sore, di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menjelaskan Bhayangkara FC menarik surat tugasnya. Mereka menugaskan Putu Gede kembali memperkuat Bhayangkara FC di putaran kedua karena tenaganya sangat dibutuhkan tim. 

Selain itu, sebagai anggota kepolisian, Putu Gede juga harus mengikuti dan menaati panggilan yang bersifat kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya. 

"Setelah berkomunikasi dengan pelatih dan pemain bersangkutan, Persib Bandung akhirnya menyepakati proses tersebut dengan Bhayangkara FC," jelas Teddy Tjahjono saat dihubungi Kamis (9/11/2023).

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Hingga pekan ke-19 kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024, Putu tampil dalam 14 pertandingan. Ia hanya absen membela Persib saat menjalani hukuman kartu merah dan sanksi dari Komite Disiplin PSSI.

Atas kontribusinya selama setengah musim bersama Persib, Teddy menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

 "Kami ucapkan terima kasih untuk Putu yang telah gabung bersama kami.  Hatur nuhun, Putu, semoga sukses di Bhayangkara," kata Teddy sambil mengakhiri. 

3 dari 4 halaman

Daisuke Sato Sudah Kembali

Sementara itu, sebelumnya bek kiri Persib Bandung, Daisuke Sato, sudah kembali terlihat bergabung dalam latihan bersama rekan-rekannya. 

Sebelumnya, Daisuke Sato harus absen memperkuat Persib Bandung dalam empat laga secara beruntun. Ia mengalami cedera serius. Kini pemain asal Filipina itu sudah siap untuk bermain lagi.

"Saya sangat senang kembali ke tim, berlatih lagi bersama tim, sudah tidak ada masalah dan saya merasa luar biasa," ujar Daisuke Sato di Bandung, Minggu (5/11/2023).

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer