Sukses


BRI Liga 1: Persija Resmi Pinjamkan Witan Sulaeman, ke Bhayangkara FC?

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi melepas Witan Sulaeman, Jumat (10/11/2023). Namun, Witan tidak pindah permanen, melainkan dipinjamkan hingga akhir musim BRI Liga 1 2023/2024. 

Persija Jakarta mengumumkan kabar tersebut melalui situs resmi klub. Presiden Persija, Mohamad Prapanca, berharap kans Witan terus mengembangkan kemampuannya makin terbuka di masa peminjaman ini. 

“Kesepakatan telah terjalin bahwa Witan akan dipinjamkan. Keputusan ini telah kami diskusikan dengan matang dan semoga dapat berujung positif untuk semua pihak,” kata Prapanca, melalui situs resmi Persija. 

Sejak diperkenalkan sebagai penggawa Macan Kemayoran pada 31 Januari 2023, Witan telah memainkan 28 pertandingan dengan menit main 1524. Rata-rata dirinya bermain di setiap laga adalah 54 menit.

Witan Sulaeman pindah ke mana? 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Sebutkan Klub Peminjam

Dalam keterangan resminya, Persija tidak menyebutkan klub yang meminjam Witan. Namun, menurut rumor yang beredar, Bhayangkara FC sangat ngebet meminjam Witan. 

Manajemen Persija berusaha meyakinkan fans bahwa Witan tidak pindah permanen. Mereka mengisyaratkan sang pemain akan kembali ke Macan Kemayoran lagi. 

"Perlu diketahui, Witan memiliki kontrak dengan Persija hingga pertengahan 2026. Jadi percayalah, kami tak berhenti sampai di sini," tulis Persija. 

 

3 dari 4 halaman

Kontribusi Witan Sulaeman

Sehari sebelumnya, Witan Sulaeman tampil gemilang saat Persija berpesta gol ke gawang Persikabo 1973, Kamis (9/11/2023). Persija menang 4-0. 

Witan menjadi salah satu penyumbang gol pada kemenangan mengesankan tersebut. Tiga gol lain Persija disumbangkan masing-masing oleh Hanis Sjahbandi, Muhammad Ferarri, dan Syahrian Abimanyu. 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer