Sukses


BRI Liga 1: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Gunawan Dwi Cahyo Berpisah dengan Persik

Bola.com, Kediri - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Tampaknya peribahasa ini pantas disematkan untuk Gunawan Dwi Cahyo. Di tengah prahara rumah tangganya dengan artis Okie Agustina, bek senior ini juga harus berpisah dari skuad Persik Kediri.

Manajemen Persik mengumumkan bahwa mantan bek Bali United ini tidak akan membela skuad Macan Putih di sisa pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 2023/24.

"Manajemen dan tim Persik mengucapkan terima kasih atas kontribusi Gunawan Dwi Cahyo selama ini dan mendoakan yang terbaik dimanapun kariernya nant,," ujar pelatih Persik, Marcelo Rospide.

Gunawan mulai bergabung dengan Persik Kediri awal musim ini. Saat itu, eks penggawa Timnas Indonesia itu menjadi rekrutmen terakhir saat persiapan tim Persik manggung di Liga 1.

2 dari 4 halaman

2 Penampilan

Namun dari 19 pertandingan yang telah dimainkan Persik Kediri, pemain asal Jepara tersebut hanya mencatat dua penampilan. Satu di antaranya sebagai starter.

Gunawan merupakan pemain kedua yang resmi dilepas. Sebelumnya Persik juga berpisah dengan kiper Kurniawan Kartika Ajie yang hijrah ke Persita menyusul striker muda, Rendy Juliansyah dengan status pinjaman.

3 dari 4 halaman

Aktivitas Transfer

Marcelo Rospide menyatakan akan berdiskusi dengan manajemen terkait aktivitas di bursa transfer kedua yang ditutup akhir November ini.

"Kita masih ada waktu hingga akhir bulan nanti. Namun rasanya kami tidak akan terlalu aktif di bursa transfer, karena saya puas dengan pemain yang ada saat ini. Jika kami menambah lagi, pemain baru nanti harus bisa meningkatkan kualitas tim," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Persik

Video Populer

Foto Populer