Sukses


BRI Liga 1: Kurniawan Kartika Aji Merapat ke Persita Tangerang

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang memiliki penjaga gawang baru. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mangget Kurniawan Kartika Ajie.

Sang penjaga gawang digaet dari Persik Kediri. Kurniawan Kartika Ajie diharapkan bisa menjadi andalan baru di bawah mistar Persita Tangerang.

Kurniawan Kartika Ajie pun sangat senang bisa bergabung dengan Persita Tangerang. Eks kiper Timnas Indonesia U-23 itu pun merasa Persita sangat serius untuk mendapatkan tanda tangannya.

Kurniawan Kartika Ajie pun berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen Persita Tangerang kepadanya.

"Saya sangat senang dan bersyukur bisa bergabung dengan Persita di paruh musim ini. Persita sangat serius dalam proses kepindahan saya dari Persik Kediri, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan," kata Ajie di situs resmi Persita Tangerang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Asing

Persita Tangerang saat ini ditukangi Divaldo Alves. Sosok asal Brasil itu pernah bekerja dengan Kurniawan Kartika Ajie di Persik Kediri.

Kurniawan Kartika Ajie pun senang dengan hal itu. Eks kiper Persiba Balikpapan itu pun berharap keberadaan Divaldo Alves bisa memudahkan proses adaptasinya di Tangerang.

"Ya, saya pernah bekerja dengan Coach Divaldo saat berada di klub lama saya pada musim lalu. Itu tentu akan memudahkan saya untuk beradaptasi di Persita.

3 dari 4 halaman

Sambutan Hangat

Di BRI Liga 1 2023/2024, Kurniawan Kartika Ajie bermain sebanyak 8 pertandingan. Dalam delapan laga itu dirinya mencatatkan 34 penyelamatan, 14 intersep, dan tiga sapuan dari serangan lawan.

Manajemen Persita Tangerang pun menyambut baik kehadiran Kurniawan Kartika Ajie. Seperti yang diungkapkan sang manajer, I Nyoman Suryanthara.

“Selamat datang Kartika Ajie di Persita, dirinya akan memberikan opsi tambahan di posisi penjaga gawang pada musim ini. Pengalamannya di ajang Liga Indonesia dalam usianya yang baru 27 tahun cukup banyak. Tentu kami berharap kontribusi dari dirinya,” ujar manajer tim, I Nyoman Suryanthara.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer