Sukses


BRI Liga 1: Gustavo Almeida Sudah Ngobrol dengan Marko Simic di Persija, Apa yang Dibicarakan?

Bola.com, Depok - Gustavo Almeida sudah ngobrol dengan Marko Simic di Persija Jakarta. Apa yang dibicarakan keduanya?

Gustavo Almeida baru saja bergabung dengan Persija Jakarta sebagai pemain pinjaman dari Arema FC hingga akhir musim BRI Liga 1 2023/2024.

Gustavo Almeida bakal menjadi pesaing Marko Simic di lini depan Persija Jakarta, yang kurang perform sepanjang putaran pertama BRI Liga 1.

Jika Gustavo Almeida mampu menjadi top scorer sementara BRI Liga 1 dengan 16 gol dari 14 partai, maka Marko Simic hanya bisa mencetak tiga gol dari 13 penampilan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Asing Lengkap

Marko Simic, yang tidak melulu menjadi starter di Persija Jakarta, kemungkinan bakal lebih susah menembus tempat utama dengan kedatangan Gustavo Almeida.

"Soal diskusi dengan Marko Simic di latihan, itu normal. Sebab, saya sudah kenal dengan dia. Obrolan seputar Persija," ujar Gustavo Almeida.

Gustavo Almeida melengkapi kuota pemain asing Persija di putaran kedua BRI Liga 1. Sebelumnya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu telah mempunyai Marko Simic, Ryo Matsumura, Oliver Bias, Maciej Gajos, dan Ondrej Kudela.

3 dari 4 halaman

Tetapkan Target

"Saya akan menikmati bermain dengan Persija. Ini kesempatan bagus untuk saya," imbuh Gustavo Almeida, yang membobol gawang tim ibu kota dua kali di putaran pertama.

Gustavo Almeida telah menetapkan targetnya dengan Persija di putaran kedua BRI Liga 1. Striker asal Brasil itu ingin membawa Macan Kemayoran ke zona championship.

"Kedatangan saya ke sini untuk mencapai target yang ditetapkan Persija, yaitu masuk ke babak play-off," ungkap Gustavo Almeida.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer