Sukses


BRI Liga 1: Gabung Persik, Ze Valente dan Irfan Bachdim Harus Rela Kehilangan Nomor Punggung Favorit

Bola.com, Kediri - Persik Kediri akan menantang Arema FC pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/11/2023).

Tim berjulukan Macan Putih membawa 23 pemain dalam laga bertajuk Derbi Jatim tersebut, termasuk empat rekrutan terbaru, yaitu Miswar Saputra, Achmad Nuri Fasya, Ze Valente, dan Irfan Bachdim.

Satu yang menarik ditunggu adalah aksi Ze Valente dan Irfan Bachdim bersama Persik Kediri. Namun, sebagai pendatang baru di skuad asuhan Marcelo Rospide, dua bintang itu tidak bisa memakai jersey dengan nomor punggung favoritnya.

Agar mudah mengenali atraksi mereka di lapangan, inilah nomor punggung yang akan dipakai Ze Valente dan Irfan Bachdim di Persik Kediri.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ze Valente Terpaksa Bernomor 28

Bergabung bersama Persik Kediri, gelandang asal Portugal ini tak bisa mengenakan nomor kebesarannya, karena jersey angka 10 telah jadi milik Renan Silva.

Padahal saat berbaju PSS dan Persebaya, Ze Valente selalu pakai nomor punggung 10. Akun Instagram pribadinya @zevalente.10 juga tak meninggalkan angka itu.

Selama putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024, Ze Valente memilih angka 28. Toh, jika dua angka itu dijumlahkan hasilnya adalah 10. Siasat seperti ini sering dilakukan pemain, jika nomor favoritnya telah jadi milik orang lain.

3 dari 4 halaman

Irfan Bachdim Pilih Nomor Baru

Angka 10 juga identik dengan sosok Irfan Bachdim. Dia pernah mengenakannya saat membela Timnas Indonesia dan selama tiga musim bersama Bali United.

Namun, pemain berdarah Belanda ini ganti nomor 17 ketika pindah ke PSS Sleman. Dua angka ini dibalik menjadi 71, kala Irfan Bachdim merumput bersama Persis.

Bersama Persik Kediri, Irfan Bachdim akan menggunakan jersey angka 5. Ini benar-benar nomor baru dalam kariernya.

Sebenarnya suami Jenifer Kurniawan itu menginginkan nomor 7 atau 17. Namun, sayang kedua nomor itu sudah jadi milik Yusuf Meilana dan Yohanes Pahabol.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer