Sukses


Bek Persib Nick Kuipers: Tidak Ada Persiapan Spesial Lawan Dewa United

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Dewa United pada pekan ke 20 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) malam pukul 19.00 WIB.

Pemain asal Belanda itu menegaskan hanya melakukan persiapan seperti biasa setiap hari dan sangat antusias untuk melakoni laga tandang ke Tangerang setelah cukup lama tidak bertanding.

"Saya rasa persiapan seperti biasanya, kami berlatih setiap harinya dan tentu antusias untuk bertandang ke Tangerang dan kembali bertanding setelak sekian lama," cetus Nick Kuiper sebelum bertolak ke Tangerang.

Disinggung pada laga sebelumnya lawan Arema FC hanya berakhir imbang 2-2, Nick Kuipers menilai normal sebab tim berjulukan Singo Edan itu memang tim yang sangat bagus meski saat ini berada di papan bawah klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

"Mungkin kami seharusnya layak mendapat lebih, tapi ini sepak bola. Kadang kami bisa menang, kadang kalah atau kadang imbang. Jadi tidak ada yang spesial untuk laga berikutnya dan kami ke Tangerang sama seperti pekan-pekan lainnya saat memainkan laga tandang," tutur Nick.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Duel dengan Ricky Kambuaya

Bahkan pemain asal Belanda ini siap mengadang mantan rekan satu timnya, Ricky Kambuaya yang saat ini menjadi andalan Dewa United dan selalu bermain fight, apalagi berhadapan dengan Persib.

"Dia pemain yang bagus, tentu saja dia akan selalu tampil fight untuk timnya dan selalu berada paling depan untuk timnya," ungkap pemain Persib bernomor punggung 2 ini.

"Jadi kami harus siap dan tetap lakukan apa yang ditunjukan di setiap pertandingan. Menyiapkan diri kami sendiri seperti biasanya," lanjut Nick.

 

3 dari 4 halaman

Puji Kekuatan Dewa United

Melihat kekuatan Dewa United yang harus diantisipasi, Nick menyebutkan tidak terlalu mengkhawatirkan secara khusus sebab tim besutan Jan Olde tersebut diakui Nick memiliki beberapa pemain yang cukup bagus.

"Mereka punya kiper yang bagus, Sonny Stevens sebagai contohnya. Jadi ada banyak pemain bagus dan kami tidak harus cemas tapi waspada dan dalam kondisi siap. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," imbuh Nick sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib saat Ini

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer