Sukses


Jelang Hadapi Bhayangkara FC di BRI Liga 1, Motivasi Rizky Ridho Sedang Tinggi

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjalani laga krusial dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Bhayangkara FC, Senin (27/11/2023) malam WIB.

Laga itu akan digelar di Stadion Patrtiot Candrabhaga. Persija Jakarta akan menjalani laga tandang rasa kandang. Sebab, di sepanjang musim ini mereka kerap bermain di stadion yang terletak di Bekasi, Jawa Barat itu.

Bek tengah Persija Jakarta, Rizky Ridho sangat siap menyambut laga itu. Menurut Ridho, semua pemain Persija termauk dirinya ada dalam motivasi yang tinggi.

Rizky Ridho diketahui baru beberapa hari menjalani sesi latihan kembali bersama Persija Jakarta. Ia sempat lama absen karena membela Timnas Indonesia.

“Setelah kembali, saya melihat semua dalam kondisi yang baik dan mempunyai motivasi yang tinggi,” ucap Ridho dikutip dari situs resmi Persija Jakarta.

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tiga Poin

Rizky Ridho pun menyebut para pemain Persija Jakarta memiliki konsentrasi tinggi jelang melawan Bhayangkara FC. Target tiga poin pun digaungkan eks pemain Persebaya Surabaya itu.

“Saya melihat semua sudah konsentrasi untuk laga melawan Bhayangkara FC. Insya Allah kami akan memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Namun, hal itu tentu tak akan mudah. Bhayangkara FC yang tengah berada di posisi juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 mengusung misi bangkit.

3 dari 4 halaman

Reuni Menarik

Bhayangkara FC mendatangkan banyak pemain baru di putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Menariknya dua di antaranya ada kaitannya dengan Persija Jakarta.

Witan Sulaeman dan Osvaldo Haay sama-sama digaet dari Persija Jakarta. Kedua pemain itu memang kesulitan mendapatkan menit bermain secara reguler di skuad asuhan Thomas Doll.

Akan menarik tentu saja jika dua pemain tersebut dimainkan. Terutama jika mereka bisa mencetak gol untuk Bhayangkara FC.

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer