Sukses


BRI Liga 1: Witan Sulaeman Tidak Bisa Dimainkan Lawan Persija, Ini Penjelasan Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC tidak akan memainkan Witan Sulaeman ketika berhadapan dengan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023/2024. Mengapa demikian?

Bhayangkara FC bakal meladeni perlawanan Persija Jakarta dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Senin (27/11/2023) malam WIB.

Witan Sulaeman adalah pemain Persija Jakarta yang dipinjamkan ke Bhayangkara FC dalam bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1.

"Sesuai kesepakatan dengan Persija, dari awal memang tidak memainkan Witan," ujar COO Bhayangkara FC, Sumardji.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sedang On Fire

"Saya ikut saja. Sebab, itu kemauan dari Persija. Kami mengikuti saja," imbuh Sumardji, yang juga manajer Timnas Indonesia tersebut.

Peminjaman Witan Sulaeman ke Bhayangkara FC sempat dipertanyakan suporter Persija Jakarta, The Jakmania.

Witan Sulaeman tengah on fire bersama Persija dalam dua partai terakhir sebelum dikirimkan ke Bhayangkara FC hingga akhir musim.

3 dari 4 halaman

Agresif di Lantai Bursa

Winger berusia 22 tahun itu mencetak tiga gol dan satu assist untuk Persija Jakarta. Namun, keputusan meminjamkan Witan ke Bhayangkara FC telah disepakatai sejak jauh-jauh hari.

Witan memang kurang dimaksimalkan Persija. Pemain Timnas Indonesia itu tidak melulu menjadi starter. Witan juga kerap menjadi bahan eksperimen tim ibu kota, misalnya dipasang sebagai wingback kiri.

Bhayangkara FC amat agresif di lantai bursa paruh musim BRI Liga 1 demi beranjak dari zona degradasi. Selain Witan, tim berjulukan The Guardians itu juga mendatangkan delapan pemain lainnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer