Sukses


Sikat Dewa United 5-1, Persib Catatkan Kemenangan Tandang Terbesar di BRI Liga 1 2023/2024

Bola.com, Tangerang - Persib Bandung tampak sangat menikmati hari Minggu (26/11/2023). Tim asuhan Bojan Hodak menang 5-1 di kandang Dewa United.

Laga yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang itu benar-benar menjadi milik Persib Bandung. Ciro Alves menggila dengan tiga gol.

Sementara David Da Silva mendapatkan jatah mencetak dua gol untuk Persib Bandung pada laga ini. Satu-satunya gol balasan Dewa United pada laga ini dicetak oleh

Kemenangan 5-1 ini menjadi catatan positif tersendiri bagi Persib Bandung. Ini adalah kemenangan tandang terbesar mereka di BRI Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung sebenarnya sudah beberapa kali menang di kandang lawan pada musim ini. Namun, margin golnya tak pernah sebanyak pada laga ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Percaya Diri

Bojan Hodak memiliki respon menarik ketika ditanya mengenai kemenangan besar ini. Eks pelatih Kuala Lumpur itu tidak tahu timnya baru saja mencatatkan kemenangan tandang terbesar di BRI Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak bersyukur dengan kemenangan di kandang Dewa United. Ia menyebut kemenangan itu bisa memberikan rasa percaya diri bagi skuad Persib Bandung.

"Kemenangan away terbesar? ini penting untuk membuat pemain lebih percaya diri," ujarnya dalam konferensi pers selepas pertandingan di Indomilk Arena.

3 dari 4 halaman

Konsistensi

Kemenangan di kandang Dewa United membuat Persib Bandung naik ke posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Maung Bandung punya 38 poin sejauh ini.

Bojan Hodak berharap konsistensi Persib Bandung bisa terus terjaga. Hal itu penting untuk menjaga peluang juara Maung Bandung di musim ini.

"Hasil ini bagus, saya harap akan seperti ini terus," harap Bojan Hodak.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer