Sukses


Reaksi Kocak Netizen Setelah Radja Nainggolan Gabung Bhayangkara FC: Senggol Sang Istri

Bola.com, Jakarta - Netizen heboh dengan kabar Bhayangkara FC merekrut Radja Nainggolan. Respons warganet beragam. Ada yang terkejut, ada pula yang kocak.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, telah mengonfirmasi kedatangan gelandang asal Belgia tersebut.

Bhayangkara FC mengontrak Radja Nainggolan untuk putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Sebelumnya, pemain berusia 35 tahun itu berstatus tanpa klub.

Radja Nainggolan terakhir kali bermain untuk SPAL di Serie B 2022/2023. Pesepak bola dengan julukan Ninja itu dilepas pada musim panas lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

Pemain Fenomenal di Eranya

Radja Nainggolan menjadi pemain asing keenam Bhayangkara FC untuk putaran kedua BRI Liga 1. Sebelumnya, The Guardian telah memiliki Matias Mier, Anderson Salles, Zulfahmi Arifin, Marcelo Herrera, dan Junior Brandao.

Radja Nainggolan baru mengunjungi Indonesia. Pemain asal Belgia ini menjadi duta merek Piala Dunia U-17 2023 bersama Sabreena Dressler.

Radja Nainggolan mempunyai sejarah panjang di sepak bola Eropa. Pemain keturunan Indonesia itu pernah memperkuat AS Roma, Inter Milan, dan Cagliari.

3 dari 11 halaman

Berdarah Batak

Radja Nainggolan juga mencatatkan 30 caps plus enam gol bersama Timnas Belgia pada 2009-2018.

Karier Radja Nainggolan mulai meredup tatkala membela Inter Milan pada 2018-2021. Pemain kelahiran 4 Mei 1988 itu dua kali dipinjamkan ke Cagliari pada 2019-2020 dan 2021.

Darah Indonesia Radja Nainggolan berasal dari ayahnya yang bernama Marianus Nainggolan, pria bersuku batak asli Sumatera Utara.

4 dari 11 halaman

Istri Radja Nainggolan

Radja Nainggolan menikahi Claudia Nainggolan, yang menjadi istrinya hingga sekarang. Keduanya dikaruniai dua anak.

Claudia Nainggolan sempat mengalami penyakit kanker pada 2019. Namun, berhasil memulihkannya pada setahun berselang. Radja Nainggolan setia menemani teman hidupnya.

5 dari 11 halaman

Nobar bareng Ibu-Ibu Bhayangkari

6 dari 11 halaman

Menunggu Pengumuman Fabrizio Romano

7 dari 11 halaman

Lae Nainggolan

8 dari 11 halaman

Sasaran Foto Bareng dan Bertukar Jersey

9 dari 11 halaman

Tidak Kalah Kelas

10 dari 11 halaman

Tim Dasar Klasemen

11 dari 11 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer