Sukses


BRI Liga 1: Resmi Gabung Persis Solo, Sho Yamamoto Siap Jawab Ekspektasi Tinggi

Bola.com, Solo - Persis Solo resmi mengumumkan Sho Yamamoto sebagai rekrutan terbarunya pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024. Pemain asal Jepang ini akan melengkapi komposisi amunisi impor Laskar Sambernyawa.

Sebelum bergabung bersama Persis Solo, Sho Yamamoto sempat bermain untuk Persebaya Surabaya. Dari 18 penampilannya di BRI Liga 1 2023/2024, dia tercatat menyumbangkan total dua gol.

Pemain berusia 27 tahun ini merasa sangat siap untuk membantu Laskar Sambernyawa. Dari pengamatannya, dia menyebut tim asuhan Leonardo Medina ini memiliki gaya bermain yang menarik.

“Saya sangat senang bisa bergabung di sini. Terakhir kali bermain menghadapi Persis, tim ini menunjukkan permainan yang luar biasa,” kata Sho Yamamoto dalam rilis resmi, Rabu (29/11/2023) malam.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ungkap Target Pribadi

Pemain kelahiran 12 November 1996 itu memiliki target pribadi bersama Laskar Sambernyawa. Sho bertekad untuk memberikan kontribusi gol dan assist sebanyak-banyaknya untuk mengatrol peringkatnya di tangga klasemen.

“Saya ingin membantu klub ini meraih poin sebanyak-banyaknya dengan mencetak gol dan memberikan assist. Saya akan memberikan seluruh kemampuan untuk tim ini,” ujar Sho Yamamoto.

3 dari 5 halaman

Siap Jawab Ekspektasi

Pemain yang musim lalu menyumbangkan 10 gol dan 10 assist untuk Persebaya ini menyadari bahwa kehadirannya di Kota Bengawan disambut dengan ekspektasi tinggi dari suporter. Dia pun menegaskan siap menjawabnya dengan performa yang mengesankan.

“Tentu apabila saya bisa memberikan penampilan yang bagus, suporter akan merasa senang. Saya akan terus berusaha memberikan penampilan terbaik untuk klub ini dan orang-orang yang mencintainya,” tuturnya.

4 dari 5 halaman

Lengkapi Komposisi

Kehadiran Sho Yamamoto bakal melengkapi komposisi pemain asing Persis Solo pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Sebelumnya, Laskar Sambernyawa sempat berpisah dengan Fernando Rodriguez.

Sho bakal menemani lima penggawa asing lama, yakni Alexis Messidoro (Argentina), Moussa Sidibe (Mali), David Gonzalez (Spanyol), Jaimerson da Silva (Brasil), dan Diego Bardanca (Filipina).

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Persis Solo saat Ini

Video Populer

Foto Populer