Sukses


Persib Datangkan Stefano Beltrame dan Kevin Hansen di Paruh Musim BRI Liga 1 2023 / 2024, Begini Tanggapan Marc Klok

Bola.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok angkat bicara mengenai datangnya dua pemain asing baru, Stefano Beltrame (Italia) dan Kevin Ray Mandoza Hansen (Filipina) untuk tambahan kekuatan Persib di putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

Menurut Marc Klok, dua rekan barunya itu dipastikan tidak akan mudah untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Persib, apalagi mereka baru berkarir di Tanah Air.

"Jadi saya pikir pemain baru tidak akan mudah karena mereka baru tiba dan harus segera siap. Ini negara yang baru baginya, mereka bermain di tempat yang baru dan cuaca yang baru," jelas Marc Klok di Bandung, Kamis (30/11/2023).

"Karena itu mereka harus beradaptasi dan kami harus memberikan waktu untuk membantunya dan membuatnya bisa kompak dengan pemain yang ada di Persib," lanjut Marc Klok.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kerja Sama

Walau demikian, pemain kelahiran Belanda ini memastikan akan membantu dua rekan barunya itu agar bisa beradaptasi dengan cepat di tubuh tim berjulukan Pangeran Biru ini.

"Ya, kami harus membantunya beradaptasi dengan cepat di sini. Kami harus mendorongnya untuk bisa memberikan kontribusi dengan cara terbaiknya," sebut Klok.

3 dari 6 halaman

Kembalinya Henhen Herdiana

Lain halnya dengan Henhen Herdiana. Pemain bernomor punggung 12 ini sebelumnya pernah memperkuat Persib dan dipinjamkan ke Dewa United pada awal musim BRI Liga 1 2023/2024.

Sehingga, pemain asal Cijerah Kota Bandung itu dipastikan Klok akan lebih cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya di Bandung meski sempat terpisah selama setengah musim.

4 dari 6 halaman

Pemain Keluar dan Masuk

Seperti diketahui, pada bursa transfer window ini, Persib telah mendatangkan dua pemain asing baru serta membawa pulang Henhen Herdiana dari Dewa United.

Sebagai gantinya, Robi Darwis dipinjamkan Dewa United hingga akhir musim atas kesepakatan bersama kedua tim. Sementara, Daisuke Sato (Filipina) dan Tyronne del Pino Ramos (Spanyol) rencananya akan dipinjamkan ke tim asal Thailand seiring datangnya dua pemain asing baru.

5 dari 6 halaman

Tunggu Pengumuman

Namun, hingga saat ini manajemen Persib belum mengumumkan Daisuke Sato dan Tyronnne del Pino akan dipinjamkan ke tim mana.

Bahkan mereka masih terlihat dalam sesi latihan Persib yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (30/11/2023).

6 dari 6 halaman

Tengok Posisi Tim Jagoanmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer