Sukses


Ditahan Dewa United FC Tanpa Gol, Persik Masih Yakin Mampu Bersaing di Papan Atas BRI Liga 1 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Grafik permainan Persik masih naik turun di BRI Liga 1 2023/2024. Padahal manajemen mencanangkan Macan Putih bisa bersaing di papan atas musim ini.

Laga terakhir ketika ditahan imbang Dewa United FC 0-0 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (2/12/2023), bukti anak asuh Marcelo Rospide masih harus kerja keras lagi untuk mewujudkan ambisinya.

Arsitek asal Brasil itu menganggap wajar atas performa timnya tersebut.

"Tiap pertandingan punya tantangan berbeda. Ada kalanya kami mudah bikin gol dan menang, tapi pertandingan lain kesulitan. Kami sudah berusaha, tapi Dewa United FC memang tim bagus," katanya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Yang Penting Spirit untuk Menang

Bagi Marcelo Rospide lebih penting secara individu dan tim terus ada kemajuan dalam permainan.

"Selain performa, prestasi tim tergantung kondisi pemain. Kami pernah punya masalah banyak pemain absen, tapi malah hasilnya bagus. Yang penting semua pemain telah berusaha maksimal dengan spirit untuk menang," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sasar Papan Atas

Dengan semangat berlatih dan mental kuat, Rospide yakin Persik masih bisa bersaing di papan atas.

"Semua butuh proses. Sebelumnya kami ada di papan bawah, sekarang bisa di papan tengah. Jadi target masuk papan atas masih terbuka. Dan, kami akan berusaha meraihnya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Persik saat Ini

Video Populer

Foto Populer