Sukses


BRI Liga 1: Nick Kuipers Siaga Jelang Duel Persib Versus PSM, Wajib 3 Poin!

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers berharap semua rekannya yang diturunkan nanti bisa lebih fokus saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke 21 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (4/12/2023) malam.

Terlebih lagi, PSM telah melakukan pembenahan dan mendapatkan hasil yang bagus di beberapa pekan terakhir.

“Mereka juga mendatangkan beberapa pemain baru setelah tidak banyak melakukan perubahan musim lalu. Tentunya kami harus menatap pertandingan ini dengan sangat serius,” kata Nick Kuipers di Bandung, Minggu (3/12/2023).

“Dalam pertemuan terakhir kami dengan mereka, kami kesulitan. Jadi kami harus bisa menatap laga ini dengan serius dan fokus terhadap kekuatan mereka,” lanjut Nick Kuipers.

2 dari 4 halaman

3 Poin

Dan tentunya kata pemain asal Belanda ini Persib harus memastikan lebih baik dari PSM Makassar pada pertandingan nanti demi meraih tiga poin di kandang sendiri.

“Saya harap stadion penuh dan mendapatkan dukungan dari mereka dan saya ingin melihat stadion dengan kondisi dipenuhi oleh suporter,” harap pemain bernomor punggung 2 di Persib ini.

Diakui Nick, ia dan rekan-rekannya melihat ke depan dan harus menunjukan seperti pekan lalu dengan memainkan sepak bola yang bagus dan memenangkan pertandingan dengan cara yang bagus. 

“Kami harus melanjutkan itu, kami percaya diri untuk menjalani laga sesuai dengan apa yang kami harapkan. Kami melihat ke depan untuk laga malam nanti,” ungkap Nick.

 

3 dari 4 halaman

Waspada

Nick tahu bahwa tim besutan Bernardo Tavares itu merupakan tim juara musim lalu dan tentunya tim yang bagus dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

“Tapi saya merasa percaya diri karena kami merupakan tim yang lebih baik kali ini. Kami memainkan laga yang bagus di pekan lalu,” tegas Nick.

“Jadi saya tidak begitu cemas dengan pertandingan malam nanti. Tapi kembali saya tekankan kami harus menatapnya dengan serius,” pungkas Nick.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer