Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini: 2 Laga Big Match! Bali United Vs Arema, Persib Hadapi PSM

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung dan live streaming BRI Liga 1 hari ini, Senin 4 Desember 2023. Anda bisa menyaksikan pertandingan di Indosiar dan Vidio. 

Ada dua pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 yang bisa Anda saksikan sepanjang Senin, salah satunya Bali United dan Arema FC akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Stadion yang sama-sama menjadi markas kedua tim musim ini. Namun situasinya Berbeda. Bali United masih berambisi untuk tetap bertahan di posisi empat besar, sedangkan Arema FC dalam kondisi yang jauh dari kata sempurna.

Mereka masih berjuang keluar dari zona degradasi. Pertemuan pertama kedua tim, Bali United yang sukses meraih kemenangan.

Kemungkinan besar kali ini Bali United yang juga sukses menang atas Singo Edan. Arema dalam kondisi yang kurang baik karena kalah dari Persik Kediri.

Mereka juga tampaknya belum bisa move on dengan kepergian Gustavo Almeida ke Persija Jakarta meskipun saat ini Arema FC sudah memiliki penyerang anyar bernama Gilbert Alvarez.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persib Vs PSM

Lalu partai kedua Persib Bandung menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023) malam WIB.

Pertemuan kedua tim ini kemungkinan akan berjalan ketat dan seru lantaran sama-sama ingin mempertahankan tren positif di BRI Liga 1 2023/2024.

Walaupun secara persiapan, PSM Makassar mungkin kalah oleh Persib Bandung karena tim besutan Bernardo Tavares itu baru saja menjalani laga di Piala AFC.

Bahkan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, optimistis kesiapan timnya sudah bagus untuk menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024 itu.

"Persiapan kami bagus, kami memiliki waktu persiapan cukup baik setelah pertandingan kemarin," cetus Bojan Hodak di Bandung, Minggu (3/12/2023).

"Kami tahu PSM Makassar mendatangkan beberapa pemain baru. Mereka menambah kekuatan dan kami tahu PSM adalah tim bagus dan punya sejarah," lanjut pelatih Persib Bandung itu.

3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Senin, 4 Desember 2023

  • 15.00 WIB - Bali United FC Vs Arema FC: Indosiar dan Vidio
  • 19.00 WIB - Persib Bandung Vs PSM Makassar: Indosiar dan Vidio

Berikut link live streaming di Vidio: https://www.vidio.com/categories/59-liga-1

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer