Sukses


BRI Liga 1: Resmi Pergi dari Persebaya, Paulo Victor Berpamitan Penuh Haru

Bola.com, Surabaya - Paulo Victor secara resmi meninggalkan Persebaya Surabaya. Striker berpaspor Brasil itu mengunggah salam perpisahan melalui akun instagramnya, Selasa (5/12/2023) malam.

“Dengan kerendahan hati dan rasa hormat saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menjadi bagian dari Persebaya,” tulis Paulo Victor dalam unggahannya.

“Dan juga kepada seluruh fans Bonek dan Bonita, banyak rasa hormat dan kekaguman untuk kalian semua. Saya berharap kalian sukses, terima kasih! Salam Satu Nyali. Wani!”

Paulo Victor sendiri mulai bergabung Persebaya Surabaya sejak putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Dia menyumbang tujuh gol dalam 15 penampilan bersama Persebaya selama putaran kedua itu.

Statistik itu lantas membuat manajemen Persebaya Surabaya memperpanjang kontraknya sampai musim ini. Sayangnya, dia hanya mampu satu gol dalam 14 penampilan selama putaran pertama Liga 1 2023/2024.

2 dari 4 halaman

Sempat Berselisih dengan Pelatih

Paulo Victor sendiri sempat terlibat friksi dengan Josep Gombau yang pernah menjabat sebagai pelatih. Momen itu terjadi saat Persebaya Surabaya menjamu Persib dalam pekan ke-15 Liga 1 2023/2024, Sabtu (7/10/2023) lalu.

Victor sempat adu mulut dengan Gombau saat water break. Sang striker lantas mengambil botol air dan menendangnya. Penyebab awalnya, Gombau melarang Victor menjadi eksekutor penalti dan memberikannya kepada Bruno Moreira.

Sontak saja, Josep Gombau membentak Paulo sambil menunjuknya. Sang pelatih mendamprat strikernya dengan ekspresi kemarahan dengan disaksikan para pemain Persebaya di depan bangku cadangan.

3 dari 4 halaman

Terpaksa Pergi

Nama Paulo Victor makin santer disebut masuk dalam daftar pencoretan pemain Persebaya Surabaya. Pihak klub lantas mencoba menawarkan peminjaman ke klub Liga 2, Deltras FC, namun Victor menolak.

Sampai akhirnya, manajemen Persebaya secara resmi mendatangkan striker asing pengganti, yakni Paulo Henrique. Situasi ini makin menyulitkan Paulo Victor untuk tetap bertahan di Persebaya karena sudah tak ada slot pemain asing untuknya.

Pihak klub belum pernah memberikan pengumuman secara resmi soal pelepasan Paulo Victor. Sang pemain mengunggah salam perpisahan penuh haru dengan meninggalkan kenangan yang kurang menyenangkan.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer