Sukses


BRI Liga 1: Ze Valente Berikan Dukungan untuk 2 Penggawa Muda Persik, Jeam Kelly Sroyer dan M. Supriadi

Bola.com, Kediri - Ze Valente telah dua kali merumput bersama Persik di putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Meski masuk lapangan dari bangku cadangan, namun kehadiran dan perannya di lini tengah sangat membantu permainan Persik.

Malahan pada debutnya melawan Arema FC, gelandang asal Portugal ini memberikan assist berbuah gol tunggal untuk kemenangan Macan Putih.

Pada penampilan keduanya, saat Persik bermain imbang dengan Dewa United FC 0-0 di Kediri, pemain pinjaman dari Persebaya ini sempat menyodorkan umpan bagus kepada Jeam Kelly Sroyer.

Sayang pemain muda asal Papua ini gagal menjadikan bola matang itu jadi gol. Kecewakah Ze Valente? "Saya selalu berusaha memberikan terbaik untuk tim," kata Ze Valente. 

"Soal Kelly Sroyer gagal cetak gol, itu biasa terjadi di sepak bola. Bahkan tak jarang peluang bagus di depan gawang pun bisa gagal," katanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 4 halaman

Dukungan untuk Kelly Sroyer dan M. Supriadi

Namun secara pribadi Ze Valente memberikan dukungan kepada Kelly Sroyer dan M. Supriadi yang diturunkan di laga tersebut.

Seperti diketahui, dua sosok muda itu selalu dimainkan Persik guna memenuhi regulasi kuota pemain U-23.

"Persik punya dua pemain muda potensial, Kelly Sroyer dan Supriadi. Mereka main bagus. Soal Kelly, kali ini dia tak bisa memanfaatkan umpan saya. Tapi saya yakin di pertandingan berikutnya dia akan bikin gol," ujarnya.

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bakal Jadi Pemain Sukses

Bahkan Ze Valente menyatakan Kelly Sroyer dan Supriadi akan menjadi pemain sukses masa datang.

"Mereka akan sukses. Karena keduanya punya pengalaman main di kompetisi level tinggi," kata Ze Valente. 

"Tapi mereka harus berlatih keras dan memanfaatkan kesempatan dengan maksimal. Ini juga keuntungan bagi Persik," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer