Sukses


BRI Liga 1: Berangkat ke Bandung, Persik Bertekad Tebus Kekalahan dari Persib

Bola.com, Kediri - Rombongan Persik Kediri telah bertolak ke Bandung untuk menantang Persib pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/12/2023).

Meski berstatus tim tamu dan menghadapi tuan rumah yang berada di posisi kedua klasemen sementara, namun Macan Putih telah membulatkan tekad ingin membalas kekalahan 1-2 yang diderita pada putaran pertama lalu di Kediri.

"Persik sedang dalam momentum bagus. Kami tak mau pulang dengan tangan kosong. Jika tak bisa menang, setidaknya kami harus dapat poin," kata Marcelo Rospide.

Pelatih asal Brasil itu pun telah menyiapkan berbagai taktik untuk menundukkan Persib Bandung.

2 dari 4 halaman

Skenario Terbaik

Rospide mengungkapkan dirinya juga sudah mencoba beberapa skenario terbaik. Salah satunya kemungkinan memainkan Ze Valente sejak menit pertama. Gelandang asing berpaspor Portugal itu telah dua kali dijajal saat tandang kontra Arema FC dan melawan Dewa United FC di Kediri.

"Sejak awal pekan kemarin kami memulai persiapan termasuk taktik. Saya senang karena di pertandingan nanti tidak ada pemain yang terkena cedera ataupun akumulasi kartu," ujarnya.

"Kami membawa 22 pemain yang siap tempur. Saya akan memasang formasi terbaik. Termasuk memasang Ze Valente mulai menit awal," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Daftar 22 pemain Persik ke Bandung

Dikri Yusron, Miswar Saputra, Simen Lyngbo, Nuri Fasya, Yusuf Meilana, Anderson Do Nascimento, Al Hamra Hehanusa, Ahmad Agung, Vava Mario Yagalo, Rohit Chand, Ady Eko, Ze Valente, Arthur Irawan, Bayu Otto, Renan Silva, Flavio Silva, M. Supriyadi, Irfan Bachdim, Jeam Kelly Sroyer, M Khanafi, Rangga Widiansyah, Fitra Ridwan.

4 dari 4 halaman

Posisi Tim

Video Populer

Foto Populer