Sukses


BRI Liga 1: Bernardo Tavares Sedih Tak Bisa Beri PSM Kemenangan pada Laga Terakhir di Stadion Gelora B.J. Habibie

Bola.com, Parepare - PSM Makassar ditahan 1-1 oleh Bhayangkara FC pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora B.J. Habibie, Jumat (8/12/2023) malam WIB. Pelatih Bernardo Tavares mengaku sedih dengan hasil tersebut.

Pada laga itu, PSM Makassar sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Kenzo Nambu (59'). Namun, Bhayangkara FC berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Junior Brandao pada menit ke-79 dan memaksa laga berakhir imbang.

Pelatih Bernardo Tavares sedih tak bisa memberikan kemenangan untuk PSM Makassar pada laga terakhir di Stadion Gelora B.J. Habibie. Seperti diketahui, stadion tersebut akan direnovasi sehingga PSM harus mencari alternatif markas untuk sisa pertandingan kandang musim ini.

"Soal pertandingan ini, jujur saya sedih. Saya tidak akan melupakan Parepare yang mana di sini tahun lalu pemain, staf, suporter, kita mendapatkan pencapaian luar biasa. 23 tahun PSM belum pernah memenangi liga dan kami melakukannya tahun lalu," kata Bernardo Tavares.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Puas

Pelatih Bernardo Tavares tak puas dengan hasil imbang yang diraih PSM Makassar. Menurut pelatih asal Portugal itu, hasil imbang bukan sesuatu yang diincar dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan untuk mengucapkan selamat tinggal ke Parepare. Bukan hasil uang kami inginkan mengadakan pertandingan terakhir kami di sini," jelas Tavares.

"Namun, kami juga tidak puas dengan hal tersebut. Kami tahu para suporter tidak puas dengan hasil ini," tegas Tavares.

3 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024

Jumat, 8 September 2023

  • Dewa United 1-1 Bali United
  • PSM Makassar 1-1 Bhayangkara FC
  • PSS Sleman 1-0 RANS Nusantara FC

Sabtu, 9 September 2023

  • Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta
  • Borneo FC Vs PSIS Semarang
  • Arema FC Vs Persis Solo

Minggu, 10 September 2023

  • Madura United Vs Barito Putera
  • Persib Bandung Vs Persik Kediri
  • Persita Tangerang Vs Persikabo 1973
4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer