Sukses


Persib Tantang Persik di BRI Liga 1, Nick Kuipers: 3 Poin Harga Mati!

Bola.com, Jakarta Bek Persib Bandung, Nick Kuipers tegaskan harus menang saat menjamu Persik Kediri pada pada pekan ke 22 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) malam.

Terlebih lagi Persib menurutnya sebagai tuan rumah dan akan mendapat dukungan langsung dari ribuan Bobotoh Persib Maung Bandung.

“Kami harus menang karena kami akan bermain di kandang sendiri, apalagi laga sebelumnya kami hanya bermain imbang. Jadi penting bagi kami untuk menang di pertandingan nanti lawan Persik,” tegas Nick Kuipers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (9/12/2023).

Kemenangan itu akan sangat berarti bagi Persib Bandung agar tetap berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini sekaligus melanjutkan tren positif setelah 14 laga belum terkalahkan secara beruntun.

2 dari 4 halaman

Amankan Posisi

Bahkan pemain asal Belanda ini memiliki target untuk bisa menjauhkan Persib Bandung dengan tim yang berada di peringkat lima dan enam, sehingga timnya ini bisa lolos ke babak championship series usai putaran kedua Liga 1 musim ini.

Walau demikian, pemain bernomor punggung 2 di Persib ini mengakui jika Persik Kediri merupakan lawan yang tidak mudah dihadapi. Karena itu, ia berharap rekan-rekannya di tim Persib bisa lebih fokus dan lebih siap menghadapi tim besutan Marcelo Rospide asal Brasil tersebut.

3 dari 4 halaman

Laga Berat

Nick pun mengaku sudah mengetahui kekuatan Persik Kediri. Menurutnya, tim berjulukan Macan Putih itu memiliki banyak pemain berpengalaman.

“Mereka memang tim yang berpengalaman, jadi kami tidak bisa memandangnya mudah. Tapi kami juga sudah melakukan sesi latihan yang bagus dalam sepekan ini dan saya rasa kami siap untuk pertandingan nanti,” tegas Nick.

“Secara fisik mereka tidak terlalu kuat, tapi mereka sudah banyak memainkan pertandingan. Tapi kami juga tim kuat dan mereka harus waspada terhadap kami,” imbuh Nick sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer