Sukses


BRI Liga 1: Gelandang Polandia Makin Gacor di Persija, Ingin Tutup 2023 dengan Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Maciej Gajos mulai menunjukkan konsistensinya di Persija Jakarta. Gelandang asal Polandia itu tidak pernah berhenti mencetak gol atau assist.

Sejak enam pertandingan terakhir Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023/2024, Gajos selalu berkontribusi terhadap gol atau assist.

Gajos mencatatkan empat assist beruntun kala Persija kalah 1-2 dari PSIS Semarang, menang 3-2 atas PSM Makassar, membantai Persikabo 1973 4-0, dan diimbangi Bhayangkara FC 1-1.

Mantan pemain Lechia Gdansk di Liga Polandia ini selalu nyekor dalam dua partai belakangan Persija Jakarta ketika bermain imbang 1-1 kontra Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Statistik Maciej Gajos

Sejak aktif bermain untuk Persija Jakarta pada pekan ketiga BRI Liga 1, Gajos hanya absen sekali. Sisanya, pesepak bola berusia 32 tahun ini bertanding 19 kali dengan perolehan tiga gol dan lima assist.

Start Gajos bersama Persija sempat lambat. Dia tidak pernah dimainkan secara penuh dalam enam pertandingan pertamanya di BRI Liga 1.

Kini, Gajos berubah menjadi pemain sentral Persija. Apalagi, ia bisa berperan sebagai gelandang box to box maupun gelandang serang dengan sama baiknya.

3 dari 4 halaman

Tekad Maciej Gajos

"Walaupun dalam beberapa laga kami tidak mendapat poin maksimal, saya cukup senang bisa membantu tim untuk menciptakan gol di setiap laga," ujar Gajos.

Gajos bertekad untuk menyetop hattrick seri Persija dengan mengalahkan PSS Sleman dalam pekan ke-23 BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 16 Desember 2023.

"Saya harap kami bisa menutup 2023 dengan memenangkan laga di kandang melawan PSS. Kami akan terus berjuang maksimal untuk kembali ke jalur kemenangan," tutur Gajos.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer