Sukses


Ngerinya Duet Brasil di Lini Depan Persib Arungi BRI Liga 1: Ciro dan David Bisa Saling Mengisi

Bola.com, Bandung - Persib Bandung tampil cukup apik di BRI Liga 1 2023/2024. Maung Bandung tetap ada di zona persaingan menuju Championship Series.

Hingga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024, Persib Bandung masih bertengger di posisi keempat klasemen sementara. Tim asuhan Bojan Hodak memiliki 39 poin dari 22 pertandingan.

Persib Bandung juga menjadi tim tertajam di BRI Liga 1 musim ini. Sejauh ini tim kebanggaan Bobotoh itu sudah mencetak 42 gol.

Ada dua sosok penting di balik penampilan apik Persib Bandung itu. Dua sosok yang dimaksud adalah David Da Silva dan Ciro Alves.

Keduanya terus menjadi ancaman bagi lini belakang lawan di BRI Liga 1 2023/2024. Dua pemain asal Brasil itu juga menampilkan permainan yang atraktif.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Calon Top Scorer

David Da Silva sudah mencetak 14 gol di BRI Liga 1 2023/2024. Eks pemain Persebaya Surabaya itu ada di puncak daftar top scorer sementara bersama pemain yang kini memperkuat Persija Jakarta, Gustavo Almeida.

David Da Silva menjadi pemain yang paling berpeluang meraih sepatu emas di musim ini. Apalagi kondisi Gustavo Almeida belakangan ini kurang prima.

Ciro Alves pun tak mau kalah. Eks pemain Persikabo 1973 itu sudah mencetak 10 gol dan tujuh asisst di BRI Liga 1 musim ini.

3 dari 5 halaman

Saling Mengisi

David Da Silva dan Ciro Alves juga saling mengisi dengan baik. Keduanya sama-sama memiliki kecepatan dan skill yang baik.

Namun, uuntuk urusan insting dan kekuatan, David Da Silva sedikit lebih baik ketimbang Ciro. Hal itu yang membuat David mencetak lebih banyak gol sejauh ini.

Kombinasi keduanya bisa menciptakan bahaya bagi lini belakang lawan. Terutama ketika Persib mendapatkan situasi serangan balik cepat.

4 dari 5 halaman

Rekor Hebat Ciro Alves dan David da Silva di BRI Liga 1 2023/2024*

David Da Silva

  • 14 gol
  • 4 assist

Ciro Alves

  • 10 gol
  • 7 assist

*Hingga pekan ke-22

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer