Sukses


Welber Jardim Cetak Assist Indah Melalui Tendangan Bebas Plus Bantu Sao Paulo Raih Kemenangan

Bola.com, Sao Paulo - Kabar menggembirakan datang dari Brasil. Bek Timnas Indonesia U-17, Welber Jardim, mencetak assist indah melalui tendangan bebas saat membela Sao Paulo U-16, Kamis (17/12/2023).

Dalam laga tersebut, Welber Jardim, memberikan asisst melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti. Bola hasil tendangan pemain Timnas Indonesia U-17 kemudian disambut Thierry Henry Souza dengan sundulan yang tak mampu diamankan kiper Flamenggo U-16.

Gol yang terjadi pada menit ke-11 menjadi pembuka untuk Sao Paulo U-16. Pada akhir pertandingan, Welber Jardim dkk. berhasil meraih kemenangan 4-1 dalam duel bertajuk Flamengo Cup U-16 itu.

Sisa gol lainnya dicetak Thierry Henry lagi dan Lucca yang juga mencetak dua gol. Kemenangan ini membuat Sao Paolo menjadi pemuncak klasemen Grup 2 dengan torehan 12 poin.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lolos Semifinal

Kemenangan atas Flamenggo membuat Sao Paulo U-16 lolos ke semifinal Flamengo Cup U-16. Welber Jardim dkk. kini menunggu lawan untuk tampil pada babak tersebut.

Welber Jardim semakin matang bersama Sao Paulo. Performanya tentu menjadi modal untuk bisa berkarier di klub elite Brasil pada masa depan.

Dengan usia yang masih 16 tahun, masa depan Welber diprediksi bakal sukses. Menarik untuk menantikan kelanjutan kariernya di Brasil.

3 dari 3 halaman

Unggahan Klub

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aspirantes Tricolores (@aspirantesspfc)

Video Populer

Foto Populer