Sukses


Bali United Vs Persib Tanpa Gol di BRI Liga 1, Kedua Pelatih Kompak Menilai Permainan Tim Bagus

Bola.com, Gianyar - Untuk ke-14 kalinya, Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan saat menghadapi Bali United. Contohnya pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (18/12/2023) malam.

Skor kacamata menutup laga kali ini. Meskipun imbang, tetapi Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tampak tidak ada masalah dengan hasil imbang pada pekan ke-23 BRI Liga 1 ini.

Meskipun sehari sebelum pertandingan, Bojan Hodak sedikit khawatir karena Persib dibayangi rekor buruk saat menghadapi Bali United, di mana Maung Bandung belum pernah menang sejak 2016.

Bojan Hodak mengaku jika skuad asuhannya bermain cukup baik, terutama dari segi pertahanan. Lima penyelamatan dilakukan oleh penjaga gawang Maung Bandung, Kevin Ray Mendoza.

"Pertandingan yang sengit dari kedua kesebelasan. Kami bermain bagus dan banyak menciptakan peluang. Melihat laga tadi, kami banyak melakukan penyelamatan," beber Bojan Hodak usai pertandingan.

Bojan mengakui Persib sudah melakukan persiapan yang cukup matang untuk menghadapi Bali United. Bojan Hodak mengaku sudah menerapkan strategi penjagaan ketat kepada pemain kunci Bali United.

"Kami sebenarnya punya peluang, bisa mengurangi kesalahan-kesalahan pemain. Misalnya sepakan Beckham Putra yang seharusnya bisa lebih sempurna. Punya kans di babak pertama dari Dedi Kusnandar, sepakan jarak jauh," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Bermain Terbuka

Sementara itu Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menilai kedua tim bermain terbuka sejak menit awal. Bahkan Teco sapaan karib Stefano Cugurra menjelaskan jika skuad asuhannya bermain lebih baik dibandingkan Persib Bandung.

"Kedua tim bermain terbuka. Kami mau dapat hasil positif disini. Kami sudah kerja keras dalam pertandingan. Saya pikir kami bermain bagus dari Persib. Hanya faktor kurang beruntung saja," beber Teco.

Dengan hasil imbang ini, Bali United tetap berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan meraih 41 poin dan Persib mengunci posisi ketiga dengan 40 poin sebelum kompetisi diliburkan selama lebih dari satu bulan.

Teco juga mengatakan jika skuad asuhannya kurang beruntung menghadapi Persib. Total ada tiga peluang yang mengenai tiang gawang Persib Bandung. Salah satunya sepakan keras Jefferson de Assis yang mengenai tiang.

"Kalau di Brasil, ada istilah Tuhan-nya bola tidak mau beri kami gol. Kami jadi kurang beruntung di pertandingan ini. Kami harus terima satu poin dan sekarang kami perlu berbenah dan kerja keras agar suporter juga bisa lebih senang," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer