Sukses


BRI Liga 1 Libur Panjang, Bojan Hodak dan Nick Kuipers Mudik

Bola.com, Bandung - Libur panjang dimanfaatkan para pemain Persib Bandung menikmati waktu bersama keluarga, terutama para pemain asing seperti halnya, Nick Kuipers.

Bek asing Persib asal Belanda ini memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya, Belanda setelah tim diliburkan selama dua pekan usai Persib dijamu Bali United dipekan ke 23 BRI Liga 1 2023/2024.

“Saya akan pulang ke Belanda karena sudah cukup lama tidak menikmati waktu bersama keluarga di Belanda, apalagi kami punya waktu setelah diberi libur panjang,” kata Nick Kuipers, Kamis (21/12/2023).

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Sabar Ingin Bawa Putrinya Kembali ke Belanda

Nick Kuipers dan kawan-kawan rencananya akan kembali berkumpul pada pekan pertama di bulan Januari 2024 untuk persiapan putaran kedua BRI Liga 1 musim ini, 4 Februari 2024 nanti.

Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 memang dihentikan sementara karena adanya kegiatan timnas Indonesia yang akan menjalani training center (TC) di Turki sebagai salah satu persiapan untuk menghadapi Piala Asia 2024.

Karena itu, pemain bernomor punggung 2 di Persib ini mengaku sangat antusias untuk pulang ke negara asalnya. Tidak hanya bertemu dengan keluarga dan teman, tapi juga kali pertamanya pulang ke Belanda membawa putri tercintanya, Yuna Noe Kuipers yang lahir 8 Agustus 2023 lalu.

“Jadi bagi saya ini sangat spesial ketika kembali ke Belanda. Saya tidak sabar untuk membawa anak perempuan saya ke rumah dan negara asalnya,” imbuh Nick Kuipers sambil tersenyum.

 

3 dari 4 halaman

Bojan Juga Liburan

Hal senada diungkapkan pelatih Persib, Bojan Hodak. Pelatih berpaspor Kroasia ini mengaku akan menikmati waktu liburan selama dua pekan ke depan.

"Saya akan kembali ke Eropa selama dua pekan untuk liburan. Untuk menyegarkan lagi kepala dan tubuh menjelang putaran kedua nanti," ujar Bojan singkat.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer