Sukses


Jeda Kompetisi BRI Liga 1: Sempat Berlibur ke Bali, Bek Persib Alberto Rodriguez Memutuskan Pulang Kampung ke Spanyol

Bola.com, Bandung - Jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 dimanfaatkan banyak pemain asing untuk pulang kampung. Salah satu yang melakukannya adalah bek Persib, Alberto Rodriguez. 

Alberto Rodriguez diketahui sempat menikmati liburan ke Bali sebelum memutuskan pulang kampung ke Spanyol. 

BRI Liga 1 2023/2024 memang memasuki masa jeda bertepatan dengan perhelatan Piala Asia 2023 di Qatar. Kebetulan Persib juga meliburkan pemain dari latihan bersama hingga pekan kedua Januari 2024.

Momen ini tak ingin disia-siakan bek bernomor punggung 22 tersebut. Salah satunya dengan jalan-jalan dan bersantai di pantai selama liburan di Bali.

"(Di Bali) jalan-jalan, santai di pantai, bareng keluarga dan sahabat, sambil latihan ringan juga," kata Alberto melalui pesan singkatnya, Jumat, 22 Desember 2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sempat Berlibur di Bali Selama Dua Hari

Aktivitas liburan Alberto Rodriguez di Bali dilakukan selama dua hari. Setelah melakukan pertandingan kontra Bali United, 18 Desember 2023, tim langsung diliburkan.

Alberto pun langsung pulang ke Spanyol dari Bali, pada Kamis, 21 Desember 2023. "Tanggal 21 saya melakukan perjalanan ke Spanyol dari Bali dan kembali pada tanggal 8 Januari," ucapnya.

Di Spanyol dia sudah merencanakan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Ini jadi momen spesial karena sekalian merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 tanggal 31 Desember 2023.

 

3 dari 4 halaman

Kumpul Keluarga

Selain itu, kumpul keluarga menjadi momen yang sudah lama tak dirasakan karena rutinitasnya sebagai pesepakbola profesional. Karena itu, Tahun Baru dan Natal kali ini sangat spesial buatnya.

"Rencanaku di Natal adalah berkumpul dengan keluargaku, yang sudah lama tidak kulihat, dan di malam tahun baru, berkumpul bersama keluarga dan teman-teman karena ini juga hari ulang tahunku," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer