Sukses


Target Jay Idzes setelah Resmi Jadi WNI: Fit dan Segera Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2024

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes resmi menjadi Warga Negera Indonesia (WNI) sejak Kamis (28/12/2023). Pemain belakang berusia 23 tahun itu telah menyelesaikan proses sumpah janji setia untuk menjadi WNI.

Prosesi itu dilakukan di Kantor Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta yang terletak di Cawang, Jakarta Timur.

Jay Idzes pun tampak lega setelah resmi menjadi WNI. Apalagi, proses naturalisasi yang dijalani pemain keturunan Belanda itu cukup rumit.

"Halo, sangat senang, sangat senang, kami telah menyelesaikan semuanya dan sekarang saya melihat ke depan," ujar Jay Idzes kepada awak media selepas prosesi itu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fit

Jay Idzes diketahui sedang menderita cedera. Pemain dengan postur 190 cm itu mengaku target terdekatnya adalah untuk bisa segera kembali ke kondisi fit.

"Bagi saya pribadi, saya harus bugar sekarang, saya sedikit cedera," ungkapnya.

Jay Idzes dipastikan tak bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Namun, ia tak mau terlalu berkecil hati.

"Saya berharap bisa bergabung dengan tim di periode berikutnya, tentu bukan di Piala Asia, tapi kita akan lihat nanti," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Bermain

Ketika ditanya mengenai harapannya di masa depan setelah menjadi WNI, Jay Idzes agak kesulitan memberikan jawaban. Ia menegaskan hanya ingin bermain sebanyak mungkin untuk Timnas Indonesia.

"Ekspektasi saya? Sulit, bagi saya pribadi, saya hanya ingin bermain sesegera mungkin dan bergabung dengan Timnas Indonesia dan setelah sekarang kami harus melihat apa yang akan kami lakukan tetapi saya sangat senang bisa berada di sini," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer