Sukses


Daftar Pemain Korea Selatan di Piala Asia 2023: Geng Klub Eropa Turun Gunung, Ambisi Juara Setelah 64 Tahun

Bola.com, Jakarta Negara-negara Asia termasuk Indonesia sebentar lagi bertarung di Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar.

Klub-klub di seluruh benua juga sedang mempersiapkan diri untuk kehilangan personel kuncinya saat para pemain menuju Piala Afrika yang akan digelar di Pantai Gading pada bulan Januari.

Namun, kompetisi kontinental besar lainnya juga akan berlangsung di Qatar bersamaan dengan pertarungan 24 negara di Piala Asia 2023 yang dimulai pada 12 Januari dan berlangsung hingga 10 Februari.

Korea Selatan adalah salah satu negara pertama yang mengumumkan skuad mereka. Tim asuhan Jürgen Klinsmann berupaya mengamankan gelar yang belum pernah diraih oleh Taegeuk Warriors sejak tahun 1960.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bertabur Bintang

Di antara 26 pemain yang dipanggil oleh pelatih Jerman itu adalah Kim Min-jae (Bayern Munchen), Lee Kang-in (PSG), Son Heung-min (Tottenham), Jeong Woo-yeong (Stuttgart), dan Hwang Hee-chan (Wolves).

Son akan melewatkan lima pertandingan bersama Spurs, termasuk pertandingan penting di Old Trafford. Kang-In akan melewatkan sekitar lima pertandingan melawan Paris.

Jika Korea Selatan mencapai final Piala Asia, pemain berusia 22 tahun itu hanya memiliki sedikit waktu untuk bersiap bersama Luis Enrique saat PSG menghadapi Real Sociedad pada babak 16 besar Liga Champions pada 14 Februari.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Video Populer

Foto Populer